Tuesday! I’m happy… thank you :)

Gini yah. Saya tuh orangnya mudah terharu dan bahagia untuk hal-hal kecil. Jadi apa pun hal yang menyenangkan dan seru terjadi, saya gampang bahagia. 😀 Semisal hari ini. Hari selasa. Hari kerja seperti… Continue reading

Dear Monday, Be Nice Please! :)

Berhubung besok masuk kerja setelah kurang lebih 1 minggu libur lebaran, malam ini aku mau bagi sedikit soal “Semangat Kerja” yang dibahas di gereja beberapa waktu yang lalu. Hayooo mana suaranya yang masih… Continue reading

Main Personality Quiz, yuk!

Jadi gini. Libur lebaran gue nggak kemana-mana. Cuma di rumah aja. Demi menghibur diri, gue buka deh internet. Di news feed facebook suka muncul kuis-kuis yang berhubungan sama personality. Nah, kesukaan gue banget, tuh. Alhasil… Continue reading

Nu Hair Style #ter-Chibi Maruko Chan :D

Setelah mencoba bertahan berbulan-bulan lamanya dengan rambut panjang, akhirnya 19 Juli kemaren, gue memutuskan buat potong rambut. Gue punya gaya rambut andalan… rambut bob. Jaman kuliah dulu rambutnya Nirina yang ngebob nge-hits dan… Continue reading

Selamat Lebaran Man Teman! :)

Lebaraaann lagiii! Horeee… Gue memang nggak ngerayain Idul Fitri, tapi gue suka atmosfir silaturahmi dan kumpul-kumpulnya, dan juga ini nih… MAKAN OPOR AYAM SEPUASNYA! Hehehe. 😀 Gue bersyukur banget punya tetangga yang baik-baik,… Continue reading

Teman Baru… Kesenangan Baru… Radio Be FM Semarang!

Hwaaaa… Akhirnyaaa nyentuh blog juga setelah lamaaa dianggurin! 😀 Sibuk, bu? Ngg… nggak juga sih. Eh, sibuk ding. Sibuk main. 😀 Sebenernya ya hidup gue masih gitu aja. Seputaran kerja dan main. Pacar… Continue reading

Sushiii at KOKUSAI

Hari Rabu (30/4) yang lalu, sekolah gue ngadain paskah bersama 2 sekolah preschool. Gue dipercaya jadi WL (Worship Leader) merangkap MC, dan hari itu pulang cepat. Pulang kerja, bos gue ngajak makan sushi di… Continue reading

Snapshot – 7

Snapshot 7 kali ini temanya gue dan murid-murid tercintaaahh… 😉 :* Celoteh-celoteh mereka selalu bikin kangeeenn… I love you all!! :”)

Prihatin! Kebun Binatang Semarang Perlu Dibenahi

Untuk keperluan pekerjaan, kemarin Selasa (18/2), saya dan seorang teman berkunjung ke Taman Margasatwa Semarang atau lebih dikenal dengan kebun binatang Mangkang. Mangkang adalah nama daerah kebun binatang itu berada. Cukup membayar Rp… Continue reading

Let Her Go by Passenger

Let Her Go. Lagi SUKAAA lagu ini. Tau lagu ini dari blog seorang penulis. Karena suka sama lagunya, aku langsung google untuk tahu siapa itu Passenger dan nemu informasinya di kamus favoritku, Wikipedia.… Continue reading