Snapshot – 5

wiken imlek kemaren gue mudik, tapi sediiihh... nggak bisa seneng-seneng sama keluarga, malah sakit. demam hari sabtu dan minggu. Ibu setia banget nemenin. beliin bubur, nyiapin obat-obat, ngompres pakai air dingin, sampai mijetin. aaahh, Ibuku memang juara! :")

wiken imlek kemaren gue mudik, tapi sediiihh… nggak bisa seneng-seneng sama keluarga, malah sakit. demam hari sabtu dan minggu. Ibu setia banget nemenin. beliin bubur, nyiapin obat-obat, ngompres pakai air dingin, sampai mijetin. aaahh, Ibuku memang juara! :”)

jelly atau puding itu camilan yang pas waktu sakit.

ini jam berkesan banget buat gue. bukan pemberian seseorang, tapi ini barang yang gue beli dari gaji pertama gue. hihi. sampai sekarang gue masih pakai jam itu. yah, meski nggak mahal, modelnya juga biasa aja, dan udah lecet-lecet karena gue pernah jatuh dari motor… tapi, gue tetep cinta. :*

salah satu aksesoris ruangan yang ada di rumah Ayah Ibu.

brownies! camilan sore ini. dapat dari ulang taun salah satu murid di sekolah. enak! :9

waktu si temen ke jakarta liburan imlek kemaren, gue nitip beli flat shoes dari TLTSN. gue tau sepatu ini dari temen kerja. I always love flat shoes. pas liat warna tosca punya si temen, gue langsung jatuh hati. waktu kapan itu, baca di salah satu artikel, TLTSN ternyata buka gerai di Jogja. Tepatnya di Malioboro Mall.

