Korean Drama Timeee: Emergency Couple

Weekend ini: nonton marathon serial Emergency Couple. πŸ˜€ Tahu artis Korea bernama Song Ji Hyo pertama kali (pemeran utama wanita di serial ini) dari acara Running Man. Yaaahh gitu kalo udah nonton serial… Continue reading

Morning Devotion

This was what I read in devotional this morning…Β  Anda tidak dapat melihat apa yang akan terjadi dalam kehidupan Anda di hari-hari yang akan datang tetapi Anda dapat mempercayai Tuhan yang akan melakukan… Continue reading

Sehat Itu Mahal, Neng!

Hari ini adalah hari ke-8 di taun 2015. Semua baik dan yang paling penting juga yang paling disyukuri adalah aku sehat. Hari ini salah satu teman kerja ijin nggak masuk kerja karena harus… Continue reading

10 Things and Facts About Me

Salah satu resolusi 2015 gue adalah nulis blog tiap hari dan gue selalu bingung mau nulis apaan. Akhirnyaaa kepikiranlah buat cerita tentang kebiasaan baru gue dan hal-hal yang terjadi di sekitar gue.Β  Liburan… Continue reading

Song of The Day: Marry Your Daughter

Lagi suka dengerin Marry Your Daughter-nya Brian McKnight! Kebiasaan kalo lagi suka 1 lagu, bisa diputer terus dan teruuuss. Love the lyric to the max… πŸ˜› Sir, I’m a bit nervous ‘Bout being… Continue reading

Hello Sunday!

Hari ini adalah hari terakhiiirr libur natal dan taun baru! Antara seneng sama sedih. πŸ™‚ 😦 Sedihnya karena harus pisahan sama keluarga dan balik ke Semarang lagi, senengnya yah ketemu lagi sama kesibukan.… Continue reading

Review: Santa Buddies

Film dimulai dengan adegan Santa Claus (George Wendt) dan seekor anjing, Santa Paws (Tom Bosley) yang mengamati bongkahan es di Kutub Utara. Bongkahan es yang dipercayai akan mencair seiring banyak anak dan anak… Continue reading

Thanks 2014 and Hellooo 2015!!

Akhirnyaaa… buka blog dan mulai nulis lagiii! Nyesel bangeeett taun 2014 jarang nulis. Sibuk? Ngg… Nggak juga siiihh. Hehe. Postingan terakhirku di blog ini doongg… tanggal 10 September 2014!! Duh Jojooo!! Malas bener… Continue reading

[Training Radio Be FM] Mengenal Hardware, Software, dan Naskah Siaran

Rabu (27/8) yang lalu, aku training radio. Materinya lumayan banyak. Sebagian sudah kutulis di sini.Β Selain belajar tentang fungsi dan keahlian penyiar, aku juga belajar tentang hardware, software, dan on air. Hari itu aku… Continue reading

Why So Serious? Woles Ajalah… :D

How was your day? Masih sehat dan semangat menjalani hidup kan? πŸ˜€ Kalo dipikir-pikir, hidup itu sebenernya sederhana lho, cuma kitanya aja yah yang bikin ribet. Bener nggak? πŸ˜€ Ada orang yang masalah… Continue reading