2014 Wish: Travel More

Siapa yang tidak menyukai jalan-jalan? Berkunjung ke tempat yang baru, menikmati alam, dan melakukan kegiatan-kegiatan seru. Jalan-jalan, traveling, atau bepergian selalu memberikan sensasi yang menyenangkan dan membuat ketagihan. Menilik ke tahun 2013, hanya… Continue reading

Ndut. Si Penunggu Rumah Yang Suka Murung.

Ayah dan Ibu nggak sendirian di rumah. Meski belum punya cucu *ehem*, mereka nggak kesepian. Selain ada adek cewek gue, rumah juga diisi dengan 3 anjing. Sebut saja mereka Nova, Ndut, dan Ncil.… Continue reading

Follow Your Heart!

“Every time you feel lost, confused, think about trees, remember how they grow. Remember that a tree with lots of branches and few roots will get toppled by the first strong wind, while… Continue reading

I love this song… Teman Hidup by Tulus :)

Akhir-akhir ini lagi suka dengerin Raisa. Terus adek gue ngenalin sama lagu baru. Awalnya nggak tahu siapa Tulus. Gue pikir nama band, ternyata penyanyi solo. Teman Hidup adalah salah satu lagu yang dia… Continue reading

Princess Hours Quotes (Part 2)

Finaaallyy, I have just finished watching The Princess Hours. I love this drama series. Princess Hours is such a cute romantic drama. *well, I think just for people who loves a romantic scenes*… Continue reading

Goong or Princess Hours Quotes

Lagi ngikutin drama korea ini. Iyaaa, telat banget gue. Serial drama Princess Hours beneran menghibur. LUCUUU dan bikin gregetan liat adegan romantisnya. 😀 Gue belum selesai nonton. Mungkin kalo udah selesai, gue bakal… Continue reading

:”)

When you stop trying to find the right man and start becoming the right woman, the right man will find his way to you. –  Cher  So, Jo… Keep busy and be patient!… Continue reading

Let’s Learn Latvian (Part 1)

source One of my co-worker is from Latvia. Her name is Anna. Her english is very good. She also teach english for teachers in my school. We have english class for every Wednesday… Continue reading

MAKAN SIANG KIKA

source Namaku Kika. Aku berteman dengan siapa saja. Dengan Monika yang hobi makan. Gio yang suka baca buku, dan juga Terra yang suka berenang. Aku sayang teman-temanku. Kami selalu pergi ke sekolah bersama.… Continue reading

Laimigu Jauno Gadu 2014!

Taraaaa! This is my first blogpost in 2014! Happy Nu Year friends! I believe in 2014, we will get more joy, happiness, and be a better person. One of my favorite quote from… Continue reading