Day19: Sushiii time at Nori

Sabtu sore janjian ngumpul hore sama temen-temen kerja. Berhubung 2 temen gue, Dhita dan Evelyn itu 2 makhluk yang hobi kuliner, jadi pas tahu kalo Nori lagi diskon 50 %, mereka semangat ngajakin kami-kami ini buat makan sushi di sana. Sebelum sushi datang, kami main UNO dulu. Eve yang bawa kartunya. Aturan main UNO nya beda sama yang biasa gue mainin waktu bareng temen atau adek-adek gue. Aturan dasarnya sih sama, cuma beda soal nyebut UNO nya. Jadi waktu kartu tinggal 1 di tangan, kita teriak UNO, kalau nggak teriak, dihukum ambil 2 kartu. Terus kalau kartu udah habis kita teriak UNO lagi, kalau lupa bakal dihukum suruh ambil 4 kartu, it means, kita mainnya bisa nambah lama lagi. Kayak gue tadi, lupa teriak UNO terus dihukum suruh ambil kartu lagi, padahal kartu di tangan gue udah habis lho. Huhu. Hukuman ini juga berlaku waktu kitanya nggak sengaja bilang UNO tidak pada tempatnya, lo juga bakal dihukum suruh ambil kartu lagi. Semacam kata-kata keramat aja nih, nggak boleh asal nyebut. 😀

Oya, di Nori gue pesen Honey Roll sama Fusion Gyu Don. Kalau Fusion Gyu Don itu rasanya biasa. Isinya nasi campur telur, jamur, dan daging. Honey Roll, di atasnya diberi salmon gitu, enak tapi nggak terlalu special. Ini kali kedua gue ke sini dan pasti datangnya pas lagi ada diskonan, soalnya yah emang tempat makan sushi yang enak dan harganya juga cantik. Paling enak memang makan sushi rame-rame, bisa saling mencicipi gitu. 🙂 

Honey Roll. Rp 47.000

Fusion Gyu Don Rp 39.000

Nori Japanese Kitchen Lounge
Jl. Jangli Raya 26A Graha Candi Golf Residence, Semarang