Daily Devotion for January 17

This was I read in saturday morning… This daily devotion I got from my church. 

Tuhan akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. (Yesaya 58:11)

Aku akan selalu membimbing kamu dan mengenyangkan kamu di tanah yang kering. Aku akan menjaga kamu supaya tetap sehat dan kuat. Kamu akan seperti taman yang cukup airnya, seperti mata air yang tak pernah menjadi kering. (Yesaya 58:11 versi Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari)

The LORD will guide you always; he will satisfy your needs in a sun-scorched land and will strengthen your frame. You will be like a well-watered garden, like a spring whose waters never fail. (Isaiah 58:11 NIV)

***

Keputusan. Kesempatan. Beberapa hanya datang sekali, dan menuntut jawaban yang tepat dan segera. Bagaimana Anda tahu apa yang harus dilakukan?

Anda diminta untuk merenungkan firman Tuhan siang dan malam. Firman-Nya akan menyingkirkan kegelapan dan keraguan.

Ketika Anda merenungkan firman-Nya, bila pun ternyata Anda gagal atau membuat keputusan yang salah, Tuhan tetap ada bersama-sama dengan Anda ke manapun Anda pergi. Dia akan menggunakan kecerobohan Anda untuk mengajar Anda. Di atas segalanya, taat dan percaya kepada apa yang telah Tuhan tunjukkan kepada Anda. Bahkan ketika Anda melakukan kesalahan, Anda tetap akan baik-baik saja. 

🙂 🙂 🙂 HIS words made my day.

Advertisements