10 Things and Facts About Me

Salah satu resolusi 2015 gue adalah nulis blog tiap hari dan gue selalu bingung mau nulis apaan. Akhirnyaaa kepikiranlah buat cerita tentang kebiasaan baru gue dan hal-hal yang terjadi di sekitar gue.Β 

  1. Liburan kemarin gue “kenyang” dengan nasehat Mama dan adek wedok tentang menikah dan hal-hal yang berkaitan dengan itu. πŸ˜€ Waktu di dapur berdua sama Mama, beliau bilang gini… “Belajar masak ya, nduk”. *uhuk. Si adek wedok lebih nyinyir lagi kalo nasehatin gue soal masak. Dia bilang, “Cinta itu memang buta, tapi Mertua enggak!” πŸ˜€ πŸ˜€ Dia ngomong gitu pas kami berdua di dapur nyiapin makan buat Ayah karena Mama liburan ke rumah Mbah. Si adek ngerti banget gue nggak bisa masak dan dia gemes ngliatin gue pas bantuin dia masak. πŸ˜€ πŸ˜€ *haha… sabar napa ngajarin gue masak* πŸ˜› FYI, adek gue belom nikah dan yah… dia tukang nyinyir dan ngritik nomer satu tapi gue tetep sayang. *ya iyalah, adek cewek satu-satunya. πŸ˜›
  2. Istilah baru dari adek gue… “Waktu Indonesia Bagian Tetangga Pada Pamer Cucu” yang adalah saat tetangga-tetangga lo pada keluar rumah sekitar jam 8 pagi dan mereka dengan bangganya “memamerkan” cucu mereka yang udah bisa ini, bisa itu. Jam segitu kan biasanya ibu-ibu gendong anak atau cucu mereka untuk berjemur dibawah matahari pagi dan sekalian jalan-jalan nyapa tetangga. Nah, di deretan rumah gue (satu gang), yang belom punya cucu yaaa keluarga gue doang. Secara belom ada yang nikah juga sih di keluarga gue. πŸ˜€
  3. Gue lagi suka nih nonton sinetron yang main jam 5 sore di salah satu stasiun swasta lokal. Pemeran utamanya Ringgo Agus Rahman. Padahal gue anti-sinetron tapi bisa suka nonton itu karena ceritanya sendiri nggak tipikal sinetron banget tapi menurut gue lebih kayak FTV. Ceritanya sih tentang pasangan muda yang habis nikah dan pengin punya anak. Juga cerita keseharian mereka sama tetangga-tetangga, mulai dari tetangga yang asyik sampai yang nyebelin. Lumayan menghiburlah. Gue selalu suka aktingnya Ringgo. Mimik mukanya itu lhooo… πŸ˜› Btw gue tau sinetron ini dari Ayah. Pas liburan kemarin liat Ayah tiap sore nonton berita dan sinetron eh pas nemenin jadi keterusan nonton deh sampai sekarang. Hehe.
  4. Gue nulis blog biasanya malam sebelum tidur yang biasanya sekalian baca berita hari itu dan lihat foto temen-temen di Facebook.
  5. Gue tuh nggak iri sama orang cantik tapi iri abis liat orang lain bisa bebas jalan-jalan atau traveling keliling Indonesia atau around the world. πŸ™‚
  6. Resolusi di taun 2015: excellent spirit and life! *aseeekk* πŸ˜›
  7. Pasang alarm jam 5 pagi tapi kadang baru bener-bener bangun dan bergerak jam 6! πŸ˜›
  8. Waktu kemarin jadi Worship Leader di kebaktian sekolah untuk pertama kalinya, sebelum acara, gue bolak-balik ke kamar mandi saking groginya. Pernah gini juga pas mau pentas nari. Yah pokoknya kalo mau tampil atau pentas, saking groginya pasti bolak balik kamar mandi. Worship Leader itu seseorang yang nyanyi atau memimpin lagu pujian di kebaktian atau ibadah.Β 
  9. Salah satu mimpi gue adalah punya talkshow sendiri. πŸ™‚ Gue suka banget nonton acara talkshow seperti Just Alvin, Kick Andy, atau Hitam Putih. Kalau talkshow luar gue suka nonton OPRAH. Bulan desember kemarin gue dipercaya untuk megang talkshow yang diadakan sekolah gue, yaitu mempromosikan SMP yang dibuka taun ini. Jadi gue interview 3 orang. Direktur sekolah, kepala sekolah SMP, dan dari bagian kurikulum. Acaranya di Mall Paragon Semarang. Itu pertama kalinya gue megang talkshow dan Puji Tuhan nggak grogi tapi bisa enjoy. Mungkin karena sering nonton talkshow. Hehe. Β 
  10. 2015: I want to falling in love (again) πŸ˜€ #resolusisejutaumat #buatyangsingleajasih πŸ˜€
