Ketika kangen naik gunung lagi…

Menurutmu rutinitas itu membosankan, asyik, atau biasa aja? Kalo aku sih suka-suka aja. Ya habis kerjaanku juga nggak bikin jenuh, karena ketemunya anak-anak, jadi bawaannya seneng. 😛 Kegiatan di luar kerjaan? Seru juga! Jadi kalo ditanya rutinitas itu membosankan, asyik, atau biasa aja… aku akan bilang, rutinitas itu asyik! Ya nggak selamanya asyik juga sih, pasti adalah namanya jenuh dan ujung-ujungnya memimpikan liburan. 😀

Ngomongin liburan, akhir-akhir ini aku kepikiran buat naik gunung lagi, tapi sedihnya ada 2: Pertama, nggak ada tanggal merah. Kedua, kesulitan nyari partner atau temen naik gunung. Ya begitulah… SESUNGGUHNYA NYARI TEMEN NAIK GUNUNG ITU LEBIH SUSAH DARIPADA NYARI TEMEN HIDUP. 😀 Hahaha… oke, saya lebay! 😛 Setauku temen-temen cewek di sekitarku itu nggak ada yang tertarik buat naik gunung. Kemarin udah sempet nanya juga ke temen cowok, tapi ya itu, komunitas yang dia ikutin adalah anak-anak motor. Kalo pun ke gunung, mereka lebih suka naik motor untuk perjalanan menuju lokasi. Jadi nggak mungkin bareng sama mereka. Lagian menurutku lebih asyik naik kendaraan umum daripada naik motor untuk bisa ke lokasi pendakian. 

Tapi yah, beneran deh, aku pengin bangeeett naik gunung lagi. Tahun lalu naik Gunung Ungaran, tahun ini penginnya sih naik Merbabu. Kalau ada yang pengin naik gunung, tolong aku nya diajak ya! 😛 

