An Awesome August!

Finally I have headset! It’s RED. My fave color :*

Apa yang menarik di bulan Agustus? Semuanyaaa! Ya pekerjaan, teman-teman, dan juga kegiatan-kegiatan baru. Praise the Lord, everything is good. I’m blessed and see HIS kindness day by day. 😉 What an awesome GOD!! 

Bulan ini berjalan menyenangkan! Mulai dari beradaptasi dengan murid-murid baru di kelas. Ikut training radio juga latihan nari di kelas tambourine setiap sabtu sore. Terus yang bikin seneng juga, bulan ini aku dapat bonus dari MLM yang aku ikutin. Bulan kemarin dapat, bulan ini dapat juga. Bulan ini dapat 700 ribu, lumayan buat beli barang-barang yang aku suka. 😀 Seneng juga kalo punya penghasilan tambahan ya. 😛 Lagian nggak nyita waktu, cukup pasang foto nano spray di DP BBM, ada yang nanya trus beli. (kalau ini sih bener-bener rejeki ya) 😛 Bulan ini ada 2 temenku yang beli, dan langsung deh saldo di rekeningku nambah. 😛 Btw, kalo mau tanya-tanya soal NANO SPRAY bisa lhooo… *sekalian promosi* haha 😀 

nano spray

Bulan ini aku konsisten sama olahraga! Yaaayy! Lari sore sepulang kerja, ya 2 atau 3 kali seminggu. Seneng juga bisa ngajak bos dan temen-temen yang awalnya malas jogging, akhirnya tertarik buat ikutan. Nularin semangat untuk hidup sehat! 😉 Dan puji Tuhan lho, saat teman-teman kerja pada sakit, aku tetep sehat. 😉 Emang keliatan yang suka olahraga sama yang nggak, daya tahan tubuhnya pasti beda. Hihi. Ada temen yang nanya ke aku, “Miss Yoan nggak capek habis kerja, trus jogging, habis itu masih pergi (kegiatan) lagi?” Jujur yah, dulu aku tuh males bangeeett orangnya. Maunya selesai kerja ya pulang, santai di kost. Tapi sekarang aku ubah semua kebiasaan. Pulang kerja ya harus olahraga. Meski sekarang banyak kegiatan, justru aku makin semangat buat olahraga. Biar seimbang! Aku kan sekarang suka ikut kebaktian di gereja selain hari minggu, terus ada radio dan nari, jadi ya harus sehat secara fisik dan rohani. Hihi. 😛 Jadi sekarang, setiap hari padat acaranya. Kerja-olahraga-kegiatan. Pulangnya baru malam. Nggak capek, Jo? Kalo ngladenin badan terus ya yang ada malas. Hihi. Capeknya nggak dirasain, sih, yang ada cuma nikmatin semuanya. 1 hal yang selalu aku syukuri setiap pagi dan setiap harinya adalah KESEHATAN. Bener deh, sehat itu nomer satu! Karena sehat, kita bisa ngelakuin banyak hal. 😉 

Yang bikin sedih di bulan ini adalah aku gagal menyelesaikan target 1 bulan 1 buku. 😦 Bulan september harus bisa ya, Jo! :* 

Dear September… I’m ready for the challenge and chance! Can’t wait for another happiness. Selamat datang kesenangan-kesenangan baru… *jojo anaknya gampang bahagia* 😀 😛

 

Advertisements