Snapshot – 3

Lagi nggak bisa nulis panjang di blog, karena akhir-akhir ini hawanya dingiiinn dan enakan pulang kerja itu langsung tiduuurr! 😀 Kali ini cuma mau posting foto-foto aja, ah.

FANS BERAT CHITATO!! Paling suka yang rasa keju. :9 Kalau di kost itu wajib banget sedia camilan. Soalnya kalo lagi malas keluar cari makan malam, cukup ngemil. Tapiii, tetep enakan makan nasi sih ya. Bikin tidur nyaman karena perut kenyang, nggak krucuk-krucuk. *salahkan perut Indonesia saya* 😀
Oh ya, keripik itu temen asyik saat browsing atau blogwalking. 😉

Penampakan pagi hari di kelasku… masih sepi dan rapi. Kalau udah datang 16 anak, wiiihh… bakal nggak serapi ini lagi kelasnya. HEBOH lah pokoknya. 😉

Kursi-kursi LUCU di kelasku!! 😉

Ini anak-anakku kalo lagi makan. 😉 Ini pas “Snack Time”. Biasanya jam 8.15 – 8.45. Pada pinter-pinter makan sendiri ya. 😉
Foto kanan-bawah: 3 serangkai yang unyu-unyu 😀

Ok, sampai jumpa di Snapshot 4 yang doakan saja foto-fotonya banyak. Good nite, friends! *brrrr* *tarik selimut lagi* 😉 😀

Advertisements