Snapshot – 2

Finally… Hai Miiko 26 Premium Edition! Sebagai Miivers (Miiko Lovers) :D, waktu tahu komik Miiko terbaru keluar, gue buru-buru beli. Beredar di toko buku sih tanggal 8 Januari 2014, cuma gue baru sempet beli pas wiken tanggal 11 nya. Gue suka bangeeett komik Miiko. Komik tentang persahabatan, cinta monyet, dan keluarga. Beli seri 26 ini koleksi Miiko gue sekarang jadi 11 buku. Sebenernya gue punya 1 lagi, koleksi kumpulan cerita Miiko, tapi nggak tau dimana.

Tanggal 13 & 14 kemarin kan tanggal merah dan harpitnas. Berhubung gue nggak mau ngabisin waktu cuma di kos doang, jadilah pas Anna, si bule Latvia ngajakin ke borobudur, ya semangat ikut. meski awalnya nggak mau ikutan, karena pertimbangan mau nabung habis liburan desember kemarin, tapi ya itu… harpitnas sayang banget dilewatkan. packing adalah salah satu hal yang menyenangkan. berhubung liburannya cuma 2 hari, jadi bawaannya dikit.

Ngebolang Magelang!! 2 indonesian & 1 bule. 2 hari dengan liburan a la backpacker. Ok, tunggu cerita selanjutnya di blog. Tapi nulisnya baru sempet wiken, sih. 😀

Magelang nggak cuma Borobudur. Jelajahi desa-desa di sekitar Borobudur dan nikmati alamnya. SERUUU!

Hari ini dapat buku dari temen di Situbondo. Jadi temennya dia itu penulis buku, nah ini karyanya. Berat bener topiknya yak. 😀

See you soon in Snapshot Part 3! 😉

Advertisements