Snapshot – 1

One of my monthly goals is taking at least one picture everyday. I got inspired after read this blog. So, these are the pictures with the story about it… 🙂

Beli ini hanya karena bentuknya lucu. Cukup dengan 20 ribu bisa dapat lunch box oreo unyu ini dan 3 oreo dengan rasa coklat-vanilla-ice cream. Dapatkan di supermarket terdekat! *yak, jualan deh gue* 😀

Ini patung oma-oma yang setia ada di ruang tamu rumah orangtua gue. kenapa nggak beli sepasang coba. kan kasian omanya sendirian. hihi.

satu-satunya cd musik yang gue punya 😀 suka d’cinnamons! lagu-lagunya easy listening.

penampilan kalender gue. lihaaatt! itu yang ditandai adalah hari libur! *nyiapin ransel* *liburnya besok 2 hari* YAAAYY!! aku cinta hari kejepit nasional! 😀

ransel baru buat jalan-jalan juga kerja! ini ransel kedua setelah carrier bag. kalau bepergiannya cuma bentar dan dekat, enak pake ini aja. nyaman di punggung. harganya juga murah. 111 ribu aja.

(kika) : miss loise & anna. itu anna pakai baju hadiah ulang tahun dari guru-guru. badannya lebih gede dari gue, tapi usianya dong, lebih muda 4 tahun dari gue. *nangis* beda emang yah, yang makannya nasi sama keju. 😀 *AH ITU EMANG LO NYA AJA YANG PENDEK, JO!* huks.
tapi nggak papalah, usia boleh banyak, muka mah awet muda. ya kayak nagita slavina gitu. *ISH NGAREP*. 😀

salah satu target taun 2014 adalah rajin nabung. jadi, gue tinggal meneruskan kebiasaan gue yang sudah gue lakuin sebelumnya, yaitu nabung uang receh. mulai bulan ini gue ngebiasain diri menyisihkan 5000 ribu tiap hari. kalau uang banyak kan bisa traveling. yaaayy!

Advertisements