Day364: curhat time!

Liburan panjang malah bikin malas nulis blog. Tapi ya gitu, ngerasa salah kalo nggak posting satu pun tulisan. Di sini, di rumah Ayah dan Ibu, rasanya pengen banget menjauhkan diri dari segala macam gadget, tapi ya nggak mungkin. Selama liburan dan nggak kemana-mana, pastilah untuk membunuh rasa bosan ya gue main bbm dan browsing ini itu. Setelah seminggu yang lalu liburan seru di Situbondo bareng temen-temen kerja, sisa liburan gue hanya ngabisin di rumah ortu. Ya paling makan keluar sama adek-adek dan ke gereja kalo hari minggu. Sisanya di rumaaahh! Ya bantuin nyokap cuci piring dan nyapu, ya berhubung di rumah memang semua ngelakuin apa-apanya sendiri.
Liburan natal dan akhir taun ini gue menghadiahkan diri sebuah notebook. Jadi selama ini kalau nulis atau main internet, gue pake laptop adek gue. Itu laptopnya segede gaban! Tapi laptop kayak gitu enak buat nonton film, layarnya besar. Gue punya laptop sendiri sih, tapi nggak gue pakai lagi karena modelnya jadul. 😀 Ini notebook yang nemenin gue sekarang. Namanya Bently. Tetep yah, kebiasaan deh kalau punya barang pasti gue kasih nama. Hihi.

akhirnya punya notebook warna putih. sebelumnya laptop gue warnanya hitam.

Awalnya gue pengin beli tablet, tapi berhubung buat ngeblog, lebih enak pakai notebook. Selain lebih mudah ngetiknya, maksudnya nggak touchscreen, notebook juga enteng bawanya. Bisa taruh ransel dan nggak makan tempat. Aaaahh, gue suka kado natal taun ini. Iya, kado natal yang dibeli sendiri. Pakai uang THR. 😀 Tapi senenglah, masih bisa menghadiahi diri sendiri dengan duit kerja keras. Halah. 😛

Anyway, gue juga mau pamer foto pas natalan bareng temen-temen kerja. Di acara natal itu gue jadi singer. Nyanyi 5 lagu. Kata temen gue, muka gue keliatan nervous. Ya maklumlah, nggak PD suruh nyanyi di depan. Beneran deh, gue nggak tau suara gue gimana pas nyanyi. Nggak berani nanya juga. 😀 Tapi sih sepertinya nggak gitu kedengeran yah, berhubung jadi singer itu semacam pelengkap saja. Soalnya ada temen gue yang jadi Worship Leader (WL), yang tugasnya mimpin nyanyi. Nah, singer tugasnya ngikut aja apa yang dibilang WL. 🙂

Dari 5 lagu yang dibawain, gue paling suka lagu “Happy Birthday Jesus”

Ini liriknya…

Happy Birthday Jesus

I’m so glad it’s christmas

All the tinsel and lights

And the presents are nice

But the real gift is you

Happy Birthday Jesus

I’m so glad it’s christmas

All the carols and bells

Make the holidays swell

And it’s all about you

Happy Birthday Jesus. Jesus, I Love You.

Dan inilah foto-foto gue sama temen-temen…

baru kali ini gue datang ke sebuah acara terus ketemu orang yang bajunya sama ma gue. daripada malu, enakan juga diajak foto bareng :D

baru kali ini gue datang ke sebuah acara terus ketemu orang yang bajunya sama ma gue. daripada malu, enakan juga diajak foto bareng 😀

with duo D. Devi and Dhita! Temen kulinerkuuu. :* Itu kertas yang gue pegang, tulisannya… hmmm. 😛 😀

Dan hari ini udah tanggal 30 aja. Besok udah malam taun baru?! Aaaahh, time flies!! *hela nafas*

Advertisements