Day361: Priecigus Ziemassvetkus 2013! ;)

Fitri-Gue-Devi-Astrid… We are CUTE angels!! 😀

Akhirnyaaa beli pulsa modem dan bisa nulis blog lagi! 🙂 Kemaren-kemaren nggak ada waktu main internet (GAYA! 😛 ) karena liburan ke Situbondo bareng beberapa temen kerja dan juga ngabisin waktu di rumah bareng keluarga. Iya, sekarang gue lagi di Cilacap dan hari ini adalah hari ke-9 libuuurr!! Masih ada 9 hari lagi dan gue masuk kerja lagi tanggal 6 Januari 2014. Lumayaaann banget kan liburnya. *bahagiaaa* :”)
Cerita soal liburan di Situbondo besok-besok aja ya. Berhubung udah malam, gue cuma mau posting foto-foto waktu kemaren tanggal 16 Desember gue sama temen-temen nari di acara natalan sekolah gue. Gue suka kostumnya. Chic and cute! Kostumnya nyewa dari Bani Asaf Semarang. Itu adalah komunitas penari dari Gereja Alfa Omega Semarang. Gue nari bareng Devi, Astrid, dan Fitri. Ceritanya natalan kemaren kami bikin drama musikal tentang kelahiran Yesus. Tema dramanya “A Room For Jesus”. Panggung di setting dengan 3 kamar, dimana Yusuf dan Maria mengetuk 3 kamar itu, mencari tempat untuk melahirkan dan karena penuh semua, akhirnya Maria melahirkan di kandang. Saat adegan Yesus lahir, gue dan temen-temen nari “Joy to The World”. Habis adegan apa gitu, terus nari lagi lagu “No Room” dan yang terakhir nari buat lagu “Lord I Give You My Heart”. Gerakan 3 lagu itu ada yang nyontek dari YouTube dan sisanya ide dari temen-temen. Pas latihan kami masih banyak salah tapi pas akhirnya nari di hari H, Puji Tuhan lancaaarr! Ya meski gue sempet salah sedikit di lagu pertama. Asli deh, gue udah lamaaa banget nggak nari, jadilah beberapa jam sebelum nari gue bener-bener gelisah sampai bolak-balik kamar mandi buat pipis. 😀 Kepikiran banget soal “nanti gimana ya penampilan gue”, atau “kompak nggak ya nanti narinya”. Tapi Puji Tuhan pas nari di depan gue ngerasa lepas, nggak beban. Soal make up, gue make up sendiri. Urusan blush on, karena nggak PD make sendiri, gue minta tolong temen buat makein blush on. 

Puji Tuhan drama musikalnya mendapat apresiasi yang baik dari orangtua murid, atasan, dan anak-anak. Gue salut sama naskah yang dibikin temen gue. Simple tapi mengena banget. Tentang menyediakan sebuah ruang untuk Yesus tinggal di dalam hati. Pemain drama, musik, dekorasi, dan narator semuanya oke. Keseluruhan acara juga berlangsung dengan baik. Anak-anak yang datang bisa tertib. Nggak semua orangtua murid datang karena sore itu hujan. Selain nari di drama musikal, gue juga memandu acara kuis berhadiah. Kuis ini ditujukan ke anak-anak. Kuisnya seputar natal dan sekolah. Selain kuis, ada juga penampilan modern dance dari anak-anak SD sekolah gue dan bikin art project. Art projectnya dari kertas dan dibentuk ada pintu, terus ada gambar Yesus yang ditempel di stik es krim dan cara mainnya, gambar Yesus itu bisa masuk ke pintu. Art projectnya masih mengikuti tema natalnya, yaitu “A Room for Jesus”.

Gue puas dengan acara natalnya. Ya paling yang bikin sedih karena salah satu PIC (Person In Charge) natalnya yaitu temen gue, malam itu pamitan ke temen-temen karena desember ini dia memutuskan resign.

Yah, begitulah cerita natalan sekolah gue. Belum terlambat ya kalau mau ngucapin Natal. Happy Christmas, friends! Selamat Natal, man teman! Kalau temen buleku bilang, “Priecigus Ziemassvetkus!” Itu ucapan selamat natal dalam bahasa Latvia. 😉 Dan inilah foto-foto kecenya… :p

*tampak depan* :p

*tampak belakang* hihi

*tampak belakang* hihi

apaan nih, jadinya kenapa kayak pre wedding gitu coba >.<

apaan nih, jadinya kenapa kayak pre wedding gitu coba >.<

Happy Christmas everyone! ;)

Happy Christmas everyone! 😉

