Day338: Foto Kelas Edisi Natal ;)

Ini foto-foto terbaru sama murid-muridkuuu! Dalam rangka natal, jadilah aku ngajak murid-muridku foto bareng di kelas dengan… pohon natal! Iya, cuma pohon natal aja. Nggak ada topi santa, kado-kado bohongan di bawah pohon natal atau aksesoris apa pun. By the way, ngajak anak-anak foto bareng itu penuh perjuangan. Beda sama orang dewasa yang kalau tukang fotonya ngitung “satu.. dua..”, pasti udah langsung siap-siap berpose kan. Nah, kalau ini beda. Meski guru yang motret udah teriak-teriak ngitung dan bilang “cheers”, pasti deh ada ceritanya satu atau dua anak yang sibuk main sendiri, ngobrol sama temennya, atau malah nangis. Yah namanya juga anak-anak. 😀

Ini foto murid-muridku yang sekarang. Di foto ini kurang 1 anak, pas anaknya lagi sakit, jadi nggak masuk sekolah, deh. 

Tangan gue nutupin salah satu muka murid. Maaaaafff :p

Advertisements