Day332: Wild Romance Episode 1

Dibuka dengan adegan seorang wanita berambut cepak yang menyerang pria di sebuah tempat karaoke. Wanita itu berhasil mengalahkannya. Video penyerangan itu beredar di internet dan membuat si wanita ditegur oleh atasannya. Wanita itu bernama Yoo Eun-jae, yang berprofesi sebagai bodyguard. Dan dia menyerang seorang pria bernama Park Mu-yeol, yang merupakan pemain bisbol terkenal dari klub The Red Dreamers. Bosnya berkata pada Yoo Eun bahwa tugas bodyguard adalah melindungi, bukannya menyerang. Bosnya juga menambahkan bahwa reputasi adalah segalanya bagi agen bodyguard. Bosnya memberitahu padanya agar jangan sampai keberadaan dirinya diketahui pihak korban.

Tak disangka, Yoo Eun bertemu dengan seorang pria yang merupakan direktur public relation The Red Dreamers, klub dimana pria korban itu bermain. Direktur klub itu lalu mengatur konferensi pers untuk menjelaskan pada wartawan berkaitan dengan video penyerangan di internet itu. Direktur klub mengatakan bahwa Park Mu-yeol sering mendapatkan surat kaleng yang berisi ancaman, sehingga pihak The Red Dreamers menyewa bodyguard untuk memastikan bahwa para pemain di klubnya aman. Direktur klub mengatakan bahwa wanita di video tersebut memang bodyguard yang disewa klubnya. Direktur klub mengarang cerita tersebut untuk menyelamatkan nama baik pemainnya. 

Si cowok, yang berperan sebagai pemain bisbol bernama Park Mu-yeol (Lee Dong-wook). Si cewek, yang berperan sebagai bodyguard bernama Yoo Eun-jae (Lee Si-young)

Yoo Eun akhirnya benar-benar menjadi bodyguard Park Mu-yeol, pria yang dibencinya juga oleh keluarganya. Yoo Eun adalah pendukung tim biru atau Blue Seagulls. Penyerangan yang dilakukannya di tempat karaoke adalah bentuk fanatik Yoo Eun dan keluarganya dalam membela klub kesayangannya. Yoo Eun dan keluarganya merasa bahwa klub kesayangan mereka harusnya menang, tapi gara-gara pria itu, dia dan semua pendukung klub Blue Seagulls harus menelan kekecewaan. 


Yoo Eun pun menjalankan pekerjaannya dengan setengah hati. Dia menyebut Park Mu-yeol dengan sebutan preman bisbol. Tak hanya suka menunjukkan kekesalannya lewat sikap atau kata-kata setiap kali bertemu, Yoo Eun pun menulis komentar-komentar buruk tentang pria itu di internet.

My Comments:

Drama Korea suka menawarkan ide cerita yang menarik. Kali ini dalam Wild Romance, diceritakan bagaimana profesi seorang bodyguard wanita dan juga kehidupan pemain bisbol terkenal yang dikelilingi banyak fans. Sudah beberapa kali nonton drama Korea dan pasti saya belum tertarik ketika nonton episode pertamanya, jadi ya harus nonton episode selanjutnya untuk tahu bagaimana ceritanya, menarik atau tidak.

Btw, itu rambut si wanita bodyguardnya aneh banget, deh. Dan wajah pemain bisbolnya ngeselin abis. Hihi. 😀

Advertisements