Day329: Akhirnyaaa Tamat Nonton Rooftop Prince!

Weekend kemarin nggak nulis blog karena nyelesein nonton serial Rooftop Prince. Karena memang nggak ada rencana pergi ke luar atau jalan-jalan kemana gitu, jadi ya cari kesenangan sendiri yang menghemat uang, salah satunya nonton drama korea. Hihi. ๐Ÿ˜€
Gue suka Rooftop Prince karena ceritanya lumayan menghibur. Cerita tentang pangeran kerajaan yang melintas waktu 300 tahun ke masa depan dan akhirnya jatuh cinta dengan seorang wanita di jaman Korea modern. Gue nulis cerita episode 1 dan 2 nya di sini.ย Di akhir film suka ada animasinya yang lucu-lucu. Drama ini ada 20 episode. Rooftop Prince yang bergenre fantasy dan romance ini bikin gue penasaran sama jalan cerita dan endingnya, karena kan ceritanya tentang misteri dibalik pembunuhan si puteri mahkota. Jadi sepanjang episode kita akan dibawa mengikuti cerita tentang hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan istana, reinkarnasi, complicated things di sebuah perusahaan, persahabatan, dan juga kisah cinta. Yang juga menarik dari film ini adalah tentang persahabatan seorang cewek dengan 4 cowok. Seru aja! ๐Ÿ™‚

Selanjutnya gue belum tahu mau nonton serial apa lagi, tapi gue udah pesen sih sama temen buat copy drama korea lagi. Hihi. Karena di kos nggak ada tv kabel, jadi sebagai hiburan ya nonton drama korea. Buat menyegarkan mata lihat yang bening-bening dan gue juga suka samaย fashion Korea yang kece-kece itu. :p Daaann tiap habis nonton drama korea, gue suka nyari lagu-lagu yang ada di serial itu. Nggak ngerti artinya (secara bahasa korea), yang penting cuma lagu-lagu itu easy listening, deh. ๐Ÿ˜€

Kalau nonton drama korea gue suka merhatiin kamarnya. Gue suka desain kamar-kamar artis utamanya yang di Lie To Me, Gentleman’s Dignity, dan di Rooftop Prince. Kamarnya girly, cantik, dan rapi. Dan di bawah salah satunya. Kamarnya Park Ha yang jadi kamar idaman gue. ๐Ÿ˜‰ย 

Advertisements