Day317: My Dream Comes True… Nonton Balet! :)

Cita-cita nonton pertunjukkan balet akhirnya kesampaian. Waktu itu gue iseng nanya soal pertunjukkan balet murid gue. Gue tanya ke mamanya dimana bisa beli tiketnya, eh malah dikasih tiket gratis atas nama keluarganya. Tiketnya tidak dijual umum karena pertunjukkan baletnya memang dikhususkan untuk keluarga murid balet saja. Adalah Maranatha Balet, sekolah balet tertua di Semarang. Pertunjukkan balet yang gue lihat adalah pertunjukkan balet tahunan yang diadakan Maranatha Balet. Waktu itu ceritanya tentang Cinderella. Gue nonton bareng orangtua murid yang lain, dan dia penari juga. Gue nonton di lantai 2, karena waktu itu datangnya sudah mepet jam pertunjukkan dan di lantai 1 memang sudah penuh sesak penonton. Agak sulit ngambil fotonya, karena alasan jauh dari panggung, malam hari, dan kebetulan kamera gue juga kurang canggih. Hehe. Tapi seneng dan terhibur banget lihat pertunjukkan balet Cinderella malam itu. Ada 2 bagian. Bagian pertama, cinderella yang diperankan oleh anak-anak, dan bagian keduanya oleh orang dewasa. Sebelum pertunjukkan cerita Cinderella, penonton dihibur oleh penampilan beberapa grup penari-penari anak yang menari balet basic. Lucu-lucu! 😀 Kostum balerinanya juga bagus-bagus. Yah, pokoknya gue cukup terhibur dan terharu karena salah satu impian gue terwujud… nonton baleeett! 🙂 

