Day285: Happy Long Weekend!!

Lagi jenuh sama rutinitas dan bersyukur banget bulan ini ada long wiken. Long wiken gue adalah hari sabtu sampai selasa. Yaaayy!! Gue sengaja nggak pulang kampung, karena pengin refreshing sama temen-temen kerja. Pengin menikmati libur yang ada petualangannya. Awal rencana adalah ke Merbabu, lalu batal karena alasan ini dan itu. Rencana kedua adalah Gua Pindul Gunung Kidul, lalu batal lagi. Dan rencana yang terakhir adalah Gunung Ungaran. Yang awalnya 4 orang, jadi cuma 3 orang yang berangkat besok. Salah satu temen gue, Wenne, sudah beberapa kali naik gunung. Gue sama temen gue, Selvi, justru masih pemula. Besok minggu (13/10), gue sama temen-temen berangkat ke Gunung Ungaran. Bakal nginep dan pulang hari senin. Tadi gue udah beli bekal makan dan air mineral 3 liter. Udah selesai packing juga. Besok rencana berangkat dari Semarang jam 12 siang, jadi paginya gue bisa ke gereja dulu. Minta restu dari Tuhan. ๐Ÿ˜€

By the way, malam ini gue seneng karena bisa makan malam bareng temen-temen kerja gue. Jadi temanya adalah temu kangen sama Evelyn, mantan temen kerja yang sekarang di Jakarta. Jadi, di hari terakhir liburan pulang kampungnya di Semarang, kami janjian buat makan malam bareng. Habis makan, 3 temen gue lanjut pijat refleksi di sebelah cafe, sedang gue sama Wenne pergi ke rumah duka. Melayat ke saudaranya temen kerja gue.ย 

Lia-Laura-Jojo-Selvi-Retha-Eve-Wenne :*

Lia-Laura-Jojo-Selvi-Retha-Eve-Wenne :*

I’m ready for the triiipp!!

Sekian curhat malam ini dan selamat tiduuurr!! Doakan perjalanan gue seru yaaa! ๐Ÿ˜‰

