Day274: Itazura Na Kiss: Love in Tokyo


Waktu ditawarin drama seri ini sama temen gue, gue udah nolak. Temen gue bilang ini Itazura Na Kiss remake, tapi berhubung gue lagi suka Korea, jadi gue nggak begitu semangat waktu dikasih tahu soal drama seri ini. Apalagi waktu tahu kalau drama seri ini bahas kehidupan anak sekolahan, gue tambah nggak tertarik buat nonton. Soalnya gue lagi suka nonton drama seri yang bahas kehidupan modern Korea. Fashionnya kece habis soalnya. 😀

Tapiii pas akhirnya gue nonton Itazura Na Kiss remake ini, gue jadi sukaaa! Yah, awalnya pas lihat si Furukawa Yuki yang jadi aktor utamanya, gue cuma mikir, ini cowok kurus bener. Yang bikin gue akhirnya tertarik nonton ini karena suka sama setting kamar Kotoko-chan (Miki Honoka) yang girly, juga setting dapurnya. Selain itu yang bikin gue jatuh cinta nonton Itazura Na Kiss adalah karena naksir sama Kotoko-chan’s outfits. Her outfits look SO CUTE and CHIC! Aaaahh, gue suka banget deh gaya-gaya Miki Honoka di sini.

Soal cerita, yah lumayan bagus dan bikin greget. Gimana nggak, selama 16 episode kita dibuat gregetan sama Kotoka-chan yang gigih mengejar Naoki Irie (Furukawa Yuki). Dan drama seri yang berhasil adalah yang bisa bikin penontonnya penasaran dan ngerasa dag-dig-dug-der waktu lihat akting si cowok cool berubah romantis. 😀 😀 Seinget gue, gue sih dulu nonton Itazura Na Kiss versi Jepang yang pertama, dan kalau dibandingkan sama yang ini, lebih bagus remakenya sih. Soalnya lebih modern dan fashionnya juga mendukung banget. Itazura Na Kiss Love in Tokyo ini ceritanya dimulai dari waktu mereka masih SMA sampai kuliah. Kalau kangen sama drama seri Jepang, nonton aja Itazura Na Kiss remake ini. Lumayan menghibur dan bikin kangen masa-masa sekolah. 😉 

Quotes from Itazura Na Kiss: Love in Tokyo

It’s great that you have so many things to get excited about in your life.

If you’ve decided to do it, then stop whining and just do it.

I realized that my life is more interesting when I am facing a challenge rather than having no hardships.

For those who have lovers, it is the best time of the year. The christmas season is coming soon.

A woman is happier when she is loved by a man more than she loves him.

