Day255: Dear Enemy


Derek (Stanley Huang) bekerja di sebuah bank investasi. Mantan kekasihnya, Amy (Xu Jinglei) bekerja di bank investasi yang lain. Karena sedang menangani sebuah proyek mengenai akuisisi dan merger, mereka bertemu dan akhirnya berseteru. Masing-masing dari mereka ingin memenangkan proyek itu. Derek yang workaholic dan pantang menyerah sampai melakukan beberapa cara untuk mengalahkan mantan pacarnya. Amy yang merasa kesal dengan hubungan masa lalu mereka, juga tidak membiarkan Derek mengalahkan dirinya. Perseteruan di antara mereka membuat seorang financial blogger merasa tertantang untuk menyelidiki mereka. 

Suatu saat, papa Amy berulangtahun. Beliau meminta Amy dan Derek datang. Keluarga Amy mengira bahwa Amy dan Derek masih berpacaran. Untuk itu, keluarga Amy begitu bersemangat saat mereka membicarakan pesta pernikahan untuk Amy dan Derek. Amy dan Derek pusing berat karena mereka tidak bisa jujur dan memberitahu keluarga bahwa sebenarnya mereka sudah tidak bersama lagi. Dibalik daya saing dan gengsi di antara mereka yang cukup tinggi, masing-masing mereka sebenarnya masih menyimpan perasaan suka. 

Selain di Dear Enemy, Stanley Huang dan Xu Jinglei juga dipasangkan di film Go Lala Go! yang gue tulis review singkatnya di sini. Waktu nonton Dear Enemy, gue sedikit bingung karena ada beberapa istilah perbankan yang gue nggak ngerti. Chemistry antara Stanley dan Xu Jinglei yang pas membuat film romantic ini cukup menarik. Setting lokasinya pun oke.


***
All pictures from Google

Advertisements