Day245: Go Lala Go!


Du Lala (Xu Jinglei) bekerja di sebuah perusahaan internasional. Dia melamar di bagian administrasi. Gaji awalnya setara dengan karyawan pemula, namun Lala bekerja keras agar hidupnya bisa mapan. Lala menikmati pekerjaannya, dan dia mendapatkan promosi karena kinerjanya yang bagus. Seiring Lala menyukai pekerjaannya, Lala pun mulai tertarik dengan bos di kantornya. David (Stanley Huang), bos yang terkenal galak dan suka memaki sekretarisnya. Lala diperhadapkan dengan pilihan yang sulit. Di kantor tempat dia bekerja, ada peraturan bahwa tidak boleh berpacaran atau punya hubungan special dengan karyawan satu kantor. Lala sangat menyukai pekerjaannya yang susah payah didapatnya, namun dia juga tidak bisa membohongi diri bahwa dia juga tertarik dengan David. 

Lala dan David pun terpaksa menyembunyikan hubungan mereka dari teman-teman kantornya. Lala dan David mulai mencoba mengenal satu sama lain. Hubungan mereka menjadi semakin akrab setelah mereka menghabiskan waktu di Thailand. Saat itu kantor mereka punya acara jalan-jalan ke luar negeri, dan mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Lala yang menyenangkan mampu membuat David yang kaku berubah menjadi pribadi yang lebih terbuka. Keadaan menjadi canggung ketika hubungan Lala dan David diketahui salah satu teman kantor mereka, yang ternyata wanita itu pernah punya hubungan special di masa lalu dengan David.

Go Lala Go, film romantic-comedy yang cukup menarik. Ceritanya ringan. Go Lala Go mengusung cerita tentang bagaimana kehidupan para pekerja di kota besar, yang harus berkutat dengan pekerjaan yang sangat menyita waktu, dan di sisi lain mereka juga harus menjalani kehidupan pribadi. 

* all pictures from Google

Advertisements