Day212: Raftiiingg!!

Gue baru 2 kali rafting atau arung jeram. Pertama, duluuu sekali waktu masih kuliah. Waktu itu rafting di Sungai Elo Magelang sama anak-anak Palawa Atma Jaya. Gue nggak ikutan organisasi itu, cuma kenal-kenal aja sama mereka. 😀 Yang kedua, rafting sama temen-temen kerja. Itu pertengahan tahun 2012 dan waktu itu di Sungai Progo. Meski nggak bisa renang, gue tetep pede aja renang jeram. Tapi ya gitu. Pas udah di air dan kecipak-kecipuk, gue udah gelisah aja. Ya meski renang jeramnya masih pake rompi pelampung, tapi yang namanya nggak bisa renang itu pasti udah gelisah kalau di air kelamaan. Masih untung arusnya nggak kenceng waktu itu. Terus habis itu neriakin mas guidenya deh, minta bantuan buat naik lagi ke perahu karetnya. Ya karena susah naik sendiri. 😀 Btw, udah pernah sih belajar renang, tapi ya karena prakteknya yang jarang, jadilah lupa. 😀 *alesan*

Dan inilah foto rafting tahun lalu sama temen-temen kerja… Aaaaahh, jadi pengin rafting lagiii!! 🙂 🙂 

Advertisements