Day211: Gourmet House Cooking Class

Tahun lalu gue pernah jadi MC di acara kelulusan anak-anak Trial Class di sekolah tempat gue kerja. Waktu itu gue jadi MC barengan sama Miss Lita. Ini bukan kali pertama gue ke Gourmet House. Di Gourmet House lantai bawah, mereka menjual peralatan-peralatan dapur atau memasak. Sedangkan di lantai atas, khusus untuk kelas memasak. Kelas memasak yang mereka buka setahu gue sih buat orang dewasa, tapi mereka juga terbuka dan mau diajak bekerjasama dengan sekolah untuk mengadakan kelas masak dengan murid-murid sekolah. Seruuu lho masak di sini. Chef-chefnya juga ramah-ramah. 🙂 

Dan inilah foto-foto cooking class tahun lalu. Waktu itu bikin cookies, dan chefnya turun langsung membantu anak-anak. 🙂 Gourmet House tempatnya bersih dan asyik. 🙂

Suasana ruangan sebelum acara masak dimulai

Before go home, let’s pray first! 🙂

Begaya dulu sebelum pulang 😀

Gourmet House
Jalan Gajah Mada No. 131 Semarang
Nomor Telepon 024 8456011/22
Email gourmet_house@yahoo.com
Website: http://www.gourmet-house.co.cc

