Day209: Sushi Story Jogja

Akhir Juni 2013 yang lalu, gue sempet kulineran di sebuah rumah makan sushi di Seturan, Jogja. Dari luar Sushi Story nampak menarik. Waktu masuk, gue sama 2 temen, Reni dan Icha langsung duduk. Kami pikir pelayannya bakal datang ke meja dan nawarin menu, ternyata nggak. Jadi kami harus pesan sendiri dan langsung bayar di kasir. Kami pesan 3 menu yang mana menu-menu tersebut direkomendasikan oleh Sushi Story. Gue sama temen-temen pesan 2 sushi dan 1 takoyaki. Dan ternyata 3 orang dengan 3 menu itu kenyang bangeeett, malahan kami bungkus karena nggak sanggup ngabisin semuanya.

Di Sushi Story ada beberapa pilihan menu. Ada Sushi Modern Ekonomis, Sushi Maki Regular, Ramen, dan Takoyaki. Di sini pengunjung bisa makan indoor atau outdoor. Harga makanan di sini pun dibilang terjangkau. Mulai harga Rp 5.000,- sampai Rp 30.000,- Waktu nyoba sushinya, gue bilang rasanya belum bisa dikatakan enak banget, masih taraf ‘lumayan’. Terus gue saranin, kalo pesan takoyaki lebih baik porsi yang sedikit saja. Karena takoyaki itu manis banget, kalo kebanyakan makannya, jadi eneg. 😀 Sushi Story bisa jadi pilihan yang tepat untuk makan murah tapi kenyang. Ya itulah sushi, kecil tapi mengenyangkan. 🙂 Kalau rame-rame sama temen bisa pesen porsi yang besar dan dibagi-bagi. Hemat! 😀 Lain kali kalo ke sini lagi, gue mau nyoba ramennya. 🙂

Russian Roulette 24K

Russian Roulette 24K

Menu 1

Menu 1

Menu 2

Menu 2

Menu 3

Menu 3

Menu 4

Menu 4

Menu 5

Menu 5

Menu 6

Menu 6

Menu 7

Menu 7

Menu 8

Menu 8

