Day206: Despicable Me 2


Sukaaa film ini! 😀 Siapa yang nggak suka dengan minions? Makhluk kecil berwarna kuning yang lucuuu. 😀 Film yang ditunggu-tunggu sekuelnya oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Berbeda dari Despicable Me yang pertama, kali ini Gru (Steve Carell) tidak lagi terobsesi untuk menjadi penjahat dunia nomer satu. Sejak Agnes, Margo, dan Edith masuk dalam kehidupannya, Gru berubah total. Dari seorang penjahat berubah menjadi sosok ayah yang baik dan menyenangkan. Gru pun tak lantas hidup tenang, karena kemudian dia dipertemukan dengan Lucy (Kristen Wiig), seorang agen yang sedang menangani sebuah kasus pencurian. Gru pun semangat terlibat dalam kasus itu, untuk mencari siapa pelakunya. Di sisi lain, Gru dibuat kewalahan menghadapi anak angkatnya, Margo, yang jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki. Gru sangat yakin bahwa anak laki-laki itu adalah anak dari seorang penjahat yang membahayakan. Gru hanya perlu waktu untuk membuktikannya. Tak hanya itu, Gru pun dibuat kewalahan dengan urusan jatuh cinta. 

Sepanjang nonton film ini, gue dibikin ketawa terus dengan ulah para minion. LUCUUU dan MENGGEMASKAN. Despicable Me memang film untuk segala usia. Film yang segaaarr! 🙂 😀 

* Got all pictures from Google

Advertisements