Day191: Bunheads

Selama liburan panjang, gue sempet nonton beberapa sitkom di Star World. New Girl, Suburgatory, How to Live With Your Parents, dan Bunheads. Gue suka Bunheads karena ini sitkom tentang balet. Gue baca di Wikipedia, dan baru tahu kalau yang bikin Bunheads ini adalah Amy Sherman-Palladino, yang juga bikin Gilmore Girls (GG). Dan gue juga baru ngeh kalau yang jadi pemilik studio balet di sitkom ini yang dulu main juga di GG, tepatnya yang jadi Emily, ibunya Lorelai. Sebagai yang ngakunya fans GG, gue merasa gagal. 😀

Gue sendiri baru nonton 2 episode Bunheads. Waktu balik ke Semarang, nggak bisa lagi deh nonton sitkom-sitkom kece di Star World. Cuma bisa mengandalkan YouTube buat nonton beberapa scenes di Bunheads. Gue sih nontonnya scenes waktu mereka pada nari. Baguuuss! :”)

Gue nggak ngikutin Bunheads dari awal, makanya cari tahu ceritanya di Wikipedia. Bunheads ini bercerita tentang Michelle Simms, mantan gadis panggung Las Vegas yang meninggalkan karirnya dan menikah dengan penggemarnya. Kejadian buruk pun menimpa Michelle karena suaminya tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Michelle pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke kota kecil dan tinggal bersama ibu mertuanya. Michelle lalu bersama ibu mertuanya menjalankan bisnis sekolah balet milik mereka.

Bunheads juga bercerita tentang kehidupan empat balerina remaja dengan segudang permasalahan mereka. Mulai dari keluarga, sekolah, balet, sampai cowok. Sitkom ini punya kesamaan dengan GG yaitu sama-sama membahas tentang dunia remaja. Karena gue suka segala sesuatu tentang balet, makanya langsung sukaaa pas nonton sitkom ini. :”>

* Got the pictures from Google

