Day173: Bacaan Lawas

Gue lagi di rumah karena liburan panjang kenaikan kelas. Murid-murid libur, begitu juga sama guru-gurunya. 😀 Taun ini gue nggak ada rencana liburan. Paling yah akhir bulan bakal ke Jogja, rencana sih 2 hari gitu. Itu pun ke nikahan temen kuliah. Liburan ini penginnya baca buku. Gue ngerasa kemampuan baca gue sudah lama menurun drastis. Jadi pas baru baca buku bentar, tetiba ngerasa ngantuk. Atau pas lagi baca, kepikiran pengin ngemil. Gituuu terus. Kapan gue baca bukunya coba! 😀

Tadi siang ceritanya gue iseng buka lemari Edo, adek gue. Terus gue nemu deh buku-buku bacaan jaman kecil dulu. Anak 90an pasti baca Goosebumps kan? 😀 Selain Goosebumps, gue juga nemu komik-komiknya Edo seperti Astro Boy, Paman Gober, Mini 4 Top, Magic Ball Danpei, Doraemon, dan bahkan Ksatria Baja Hitam. 😀 Gue juga nemu komik gue yang judulnya min-min. Dulu harga komik murah, jadi masih bisa beli. Lihat aja tuh harga Astro Boy, cuma tiga ribu perak! Gue aja sekarang kalo beli komik Miiko harganya 17.500. Kalau belinya di toko buku yang ada diskonnya, bisa lebih murah dari itu.

Selain nemu komik, gue juga nemu majalah favorit gue jaman SMA dulu. Majalah GADIS. Dulu sering banget beli majalah GADIS. Selain isinya menarik, gue beli juga karena bonus-bonusnya! 😀

Buku dan majalah sekarang mahaaall ya, tapi tetep sih, sebisa mungkin gue beli. Nggak mau minjem atau nyewa. Soalnya buku kan termasuk investasi juga. 😉 

* Photo taken by @minidoor using Canon PowerShot A2300

