Day164: Thursdayyy!

Hari ini sibuk, capek, tapi menyenangkaaann! Kerjaan hari ini ribet-ribet seru. Mulai dari gladi kotor acara graduation KG B sampai nyiapin report buat ‘report day’. Semuanya minggu depan!! Menjelang akhir tahun ajaran sekolah kerjaan memang numpuk, tapi gue enjoy aja sih, karena setelah itu bakal ada liburan panjaaangg. Horeee! 😀 Tadi siang gue ngantuk banget waktu evaluasi gladi kotor, tapi di sisi lain musti konsentrasi dengerin si PIC ngomong. Ya gitu ya yang namanya ngurus event besar seperti wisuda kelulusan murid. Banyak sekali yang harus dipersiapkan. Apalagi ini melibatkan anak-anak. Optimis bakal sukses acara tanggal 17 Juni besok dengan catatan… bener-bener konsentrasi saat latihan dan kekompakan tim! *doa yang kenceng*

Selesai kerja dan ngerasa lapar berat karena nggak makan siang, gue pun ngajak temen-temen kerja ke warung sushi. Sushi-sushi di bawah ini kalo kata gue sih rasanya biasa aja. Berhubung gue lapar, jadi makannya lahap! :9 

Perut lumayan terisi dan juga puas ketawa-ketawa. Makasih ya teman-teman. 🙂 Ini pesanan gue sama temen-temen…

Chicken Crispy Roll IDR 10K

Salmon Fry Roll IDR 15K

Salmon Salad Sushi IDR 8K

Edamame IDR 7K

Edamame IDR 7K

Selesai makan, pulang kost terus cepat-cepat mandi karena gue mau ikut kebaktian jam 6 sore di gereja gue, di GBI Bethany/Gajah Mada. Tadi yang kotbah adalah Pdt. Gilbert Lumoindong. Gue biasanya cuma liat dia di tv kabel, tepatnya di Life channel. Seneng akhirnya bisa denger kotbahnya secara langsung. Firtunya tadi tentang “The Spirit of Breakthrough” yang diambil dari Mikha 2:12-13. Pak Gilbert punya ciri khas sendiri dengan gaya berkotbahnya. Gue sampai beberapa kali ketawa lihat ekspresi wajah Pak Gilbert waktu cerita. Kebanyakan yang tadi ketawa kenceng di gereja sih ibu-ibu sama anak-anak mudanya. 😀 AnywayI feel blessed by his sermon and the word of God. :”) 

Begitulah cerita hari kamis gue. Singkat banget yak. Maklum, capek dan ngantuk. 😀

Kadang gue mikir, gue itu moody, but in other side, I’m such a happy person. Gue gampang bahagia sama hal-hal yang sederhana. Aaahh ya, dasar gemini! 😀

