Day156: Bali In One Year Ago

Setahun yang lalu, yaitu Juni 2012, gue pergi liburan ke Bali sama adek-adek dan sodara-sodara gue. Percaya atau nggak, itu adalah kali pertama gue pergi ke Bali. πŸ˜€ Keluarga gue adalah tipe keluarga yang jarang sekali bepergian. Bisa dihitung berapa kali kami liburan bareng. Jadi, selagi ada kesempatan dan rejeki buat liburan, ya nggak akan kami sia-siakan. Apalagi waktu ke Bali tahun lalu, kami nebeng sama keluarga Om dan Tante. Hihi. Mulai dari penginapan sampai kulineran selama di Bali… semuanya dibayarin! Jarang-jarang banget, kan. *bahagiaaa* πŸ˜€ Emak gue mendukung banget rencana liburan ke Bali waktu itu. Emak gue bilang, liburan bareng sodara (kakak-adek) itu bisa dikenang ketika tua nanti. Iya sih, apalagi ketika lo tambah tua, tambah kesibukan, yang bikin waktu lo habis di luar dan sedikit waktu sama keluarga. Nah, mumpung gue dan adek-adek masih lajang alias belum ada yang nikah, ya dipuas-puasin dulu deh ngumpul sama keluarganya.

Gue sendiri masih berharap bisa liburan lagi bareng keluarga, komplit sama Ayah dan Ibu. Yah, meskipun kelihatannya mustahil karena sekarang Ayah stroke. Tapi nggak ada salahnya kan berharap. *amiiinn* πŸ™‚ Ok, here some of my photos when I was in Bali…

A moments when everything is not important anymore… FAMILY TIMEEE! :”)

Tina-Gue-Edo :")

Tina-Gue-Edo :”)

Ini nyobain kepang mahaaall di Bali :D

Ini nyobain kepang mahaaall di Bali πŸ˜€

Muihihihi

Muihihihi

High season oh high season…

Advertisements