Day141: Candy Candy

Anak #90an pasti tahu Candy Candy. 😀 Salah satu favorit gue waktu kecil dulu. Setiap hari minggu pagi gue nungguin Candy Candy main, dan gue lupa, sepertinya gue juga dulu baca komiknya. Semakin berumur semakin susah mengingat-ingat kejadian yang dulu-dulu, nih. 😀 Akhir-akhir ini gue lagi suka nonton Candy Candy di YouTube, yah itung-itung nostalgia jaman kecil dulu. Gue bangga banget besar di era #90an. Banyak hal seru di masa itu. Meski gue nyesel juga kenapa jaman dulu nggak rajin baca buku ya. Kalau lagi ngobrol sama temen soal masa lalu, gue suka nggak nyambung waktu lagi ngomongin buku. Ya buku-buku kaya Smurf, Tintin, Lucky Luke, dan lain-lain. Gue dulu bacanya Bobo, eh tapi gue juga baca Goosebumps nya R.L. Stine dan Donal Bebek juga, kok. 😀

Makasih ya Candy Candy karena bikin masa kecil gue manis. :”) Masih pada inget kan sama si ganteng Anthony dan Terry? 😉 Gue juga kalau jadi Candy pasti bingung milih yang mana… 😀 Kalau misal kangen nonton Candy Candy, tinggal buka YouTube aja. Gue nonton yang pakai bahasa jepang dengan teks bahasa inggris. Gambarnya bagus, kok. 

Salam #90an!! 😀

Advertisements