Day137: Bentuman Steak

Semalam mencoba kulineran sama temen-temen kerja di Bentuman Steak. Bentuman Steak letaknya berdampingan dengan Resto Mbah Jingkrak. Kalau Resto Mbah Jingkrak menawarkan menu-menu masakan Indonesia, beda dengan di Bentuman Steak yang menunya western. Gue suka sama interior di Bentuman Steak yang menurut gue sangat Indonesia sekali. Di dindingnya ada rak-rak yang tergantung yang diisi dengan rantang mulai dari yang kecil sampai besar, juga ada kain batik. Di sisi dinding yang lain tergantung foto-foto yang dipigura. Ada lukisan, ada juga karikatur pemiliknya. Semalam gue coba menu “Ayam Mabuk Hot”. Menurut gue sih enak, meski masih kurang pedes. Soalnya gue suka pedes! 😉 Oya, gue foto juga pesenan temen-temen gue. Pilihan menu di Bentuman Steak banyak dan beragam. Di sini, setiap makanan yang dipesan dikenakan pajak 10%. Pengunjung yang datang merasa nyaman karena suasana resto yang sangat jawa ini. Asyik buat dinner bareng keluarga atau temen-temen. Recommended!

Ayam Mabuk

Ayam Mabuk Hot IDR 24.500

Chicken Teriyaki

Chicken Teriyaki IDR 25.500

Chicken Wing IDR 12.000

Veal Picata IDR 35.000

Veal Picata IDR 35.000

Menu 1

Menu 1

Menu 2

Menu 2

Menu 3

Menu 3

Menu 4

Menu 4

Menu 5

Menu 5

Bentuman Steak
Jalan Taman Beringin No. 3 Semarang
http://www.bentumansteak.com/

* Photo taken by @minidoor. Canon PowerShot A2300.

