Day127: See you again, Becca!

Becca udah balik ke Jerman, dan dia bilang bakal balik ke Indonesia tahun depan. Dia pengin banget pergi ke tempat-tempat seru di Indonesia.

Hari sebelum Becca pergi, gue sama temen-temen kerja ngajak dia JJM, alias jalan-jalan malam. 🙂 Kami ngenalin sama satu makanan enak bernama empek-empek Palembang. Becca ternyata suka dan dia bilang kalo empek-empek jadi makanan favoritnya selama di Indonesia. 🙂
Habis makan, kami jalan-jalan ke Kota Lama. Foto-foto sebentar di sana dan pulang. Singkat sih jalan-jalannya, tapi tetap asyik. 🙂

Hari sabtunya kami janjian erobik bareng. Becca keliatan semangat gitu ngikutin erobiknya! 🙂 Habis erobik, lari satu putaran, dan pergi nyari sarapan. Kami pilih makan soto. Sebenarnya soto-soto di semarang bukan favoritku, tapi mau gimana lagi, kalo pengin makan soto ya pilihannya cuma itu. Di kampung gue di Cilacap, ada satu soto yang jadi favorit gue. Namanya soto sokaraja. Suka sama isinya yang banyak dan rasanya pas di lidah gue. Ada daging dan kerupuk yang jadi isinya, nggak polosan seperti soto semarang atau soto kudus.

Habis makan soto, sebelum pisahan, kami kasih hadiah kenang-kenangan ke Becca. Dia suka banget karena memang hadiahnya lucu. Jadi, ada temen gue namanya Devi yang jago gambar, dan dia nggambar muka karikatur tiap-tiap guru dan staf di tas, yang jadi kado kenang-kenangan buat Becca.

Kenal sama Becca itungannya bentar banget. Belum sempet juga minta doi ngajarin bahasa Jerman. 🙂 See you again, Becca! Nice to know you. 😉

IMG_1122

IMG_1124

IMG03156-20130504-0901

Advertisements