Day48: A Good Day to Die Hard

Nonton film ini di XXI Paragon Mall Semarang bareng Dhita and her husband, Ivan. Aku nggak ngikutin film-film Die Hard, tapi setelah nonton sekuel yang kelima ini, jadi pengin nonton semua film Die Hard sebelumnya.

***

John McClane (Bruce Willis) mengambil libur dan terbang ke Moskow untuk bertemu putranya, Jack (Jai Courtney). John datang di saat yang tidak tepat, karena Jack sedang dalam tugas mengamankan seorang tahanan politik  bernama Yuri Komarov (Sebastian Koch). Karena keinginan kuat untuk bertemu anaknya membuat John akhirnya terpaksa terlibat dalam misi anaknya itu. 

Jack punya rencana untuk membawa Yuri keluar dari Rusia, dan Yuri mengajukan permintaan agar dia bisa membawa putrinya ikut bersamanya. Hal yang tidak terduga terjadi saat mereka akhirnya bertemu dengan Irina (Yuliya Snigir), putri Yuri. Dan petualangan bapak dan anak menangkap penjahat pun dimulai.

A Good Day to Die Hard tidak hanya menawarkan sebuah film action dengan adegan berdarah-darah tetapi juga ada sisi sentimentil di dalamnya. Cerita tentang hubungan Ayah dan anak laki-lakinya menjadi kisah yang menarik di film ini. Dialog-dialog lucu dari Bruce Willis membuat penonton tertawa. Adegan yang bikin deg-degan sih waktu adegan mobil kejar-kejaran di jalan raya… Asli bikin sesek napas saking kerennya! 😀 Meski Bruce Willis sudah terlihat sangat tua di film ini, tapi tetep aja aktingnya juara! 🙂

Gambar diambil dari Google

Advertisements