Day41: Homesick

Having a place to go – is a HOME.

Having someone to love – is a FAMILY.

Having both – is a blessing. (Donna Hedges)

Kangeeenn rumah! Bulan ini nggak ada libur, jadi nggak bisa pulang. Ini udah berjuta-juta kangennya sama babe nyak. *lebay* šŸ˜€ Tapi beneran yah, meskipun udah ngekost atau tinggal jauh dari rumah mulai jaman gue SMA sampai masa-masa nyari kerjaan… itu semua nyatanya nggak cukup bikin gue jadi sosok yang tegar. Iyaa, cengeng abis kalo pas kumat kangen rumahnya. :”( Apalagi sejak Babe kena stroke, sepertinya gue jadi orang yang gampang banget nangis tiap kali inget atau cerita tentang Babe ke temen-temen gue. :”)

Advertisements