Day40: Sabtu Hore!

Sabtu jam 8 aku sama temen-temen ikut Komsel Raya di DCS Puri. Komsel itu adalah persekutuan doa bersama. Komsel Raya ini adalah acara kebaktian + ajang ngumpul sama guru-guru dari 3 sekolah Daniel Creative School, 2 preschool dan 1 elementary. Tema kotbahnya tadi adalah “Menjadi Sempurna.” Yang nyampein Sarah, dia itu ada keturunan Indianya. Orangnya seru abis. Lucu! ๐Ÿ™‚ Oya, ayatnya diambil dari Matthew 5:48 (The Message)

โ€œIn a word, what Iโ€™m saying is,ย Grow up. Youโ€™re kingdom subjects. Now live like it. Live out your God-created identity. Live generously and graciously toward others, the way God lives toward you.โ€

Ini kotbah pas banget, deh! Selesai kotbah aku langsung nyamperin Sarah dan bilang makasih banyak for her sermon ๐Ÿ˜‰ Habis komsel, lanjut makaaann!

Wong Art Bakery & Cafe

Tujuan ke sini adalah mau makan gelato, dan yaaahh pas udah di sini mas nya bilang mereka udah lama nggak jual gelato. ๐Ÿ˜ฆ Habis itu pas liat daftar menunya, banyakan menu berat semua, sedangkan aku cuma pengin ngemil aja. Pilihan jatuh ke burger dan milkshake. WA itu sendiri adalah bakery dan cafe. Selain buat ngopi-ngopi cantik sama temen, di sana juga jual kue-kue lucu, roti, dan aneka coklat. Waktu Natal 2012 lalu, sekolahku ngadain natal guru-guru di tempat ini juga, cuma di lantai 2 nya. Tempatnya asyik buat ngumpul hore sama temen-temen, ada pilihan outdoor juga. Cuma kayaknya koleksi menunya musti ditambah lagi, khususnya snacknya.

Wong Art Bakery & Cafe.ย Ruko Puri Niaga Centre Blok DD.V/1 , Puri Anjasmoro

Ms. Hanna, Dhita, Devi, Aku, Retha, Selvi, dan Lia dengan mimik serius lagi nelpon ๐Ÿ˜€

Milkshake Strawberry Rp 15.000

Red Burger Rp 9.000

Merasa masih kurang karena belum kesampaian makan es krim, akhirnya dari WA, kepikiran mau ke Cafe Pelangi. Daaann, karena tempatnya yang jauh, jadilah Dhita ngusulin ke Lind’s di Indraprasta aja. Aku langsung excited karena belum pernah ke Lind’s, padahal tempatnya nggak jauh dari kost lama, tapi yah dimaklumin yah karena emang kurang gaul. ๐Ÿ˜€ Dari personil yang awalnya 7 orang, akhirnya jadi 4 orang yang tersisa. Dan 4 orang inilah yang hobinya kuliner! ๐Ÿ˜€

Lind’s Ice Cream & Resto

Cafe ini letaknya di kompleks perumahan. Waktu ke sini pas siang hari dan sepi, kata Dhita baru ramai kalau malam. Menurutku sih tempatnya kurang luas, antara sofa satu sama lainnya cukup berdekatan. Untungnya pas ke sini waktu sepi, jadi mau ketawa-ketawa heboh pun bebas. ๐Ÿ˜€ Karena ke sini niatnya cuma ngeskrim, jadilah aku sama temen-temen cuma pesen es krim. Es krim mulai dari harga Rp 13.000 – Rp 40.000, tapi worth it, karena enak juga.

2 cabang Lind’s di Semarang ada di Papandayan dan Bangkong. Kalau di luar kota ada di Jakarta dan Surabaya.

Lind’s Ice Cream & Resto. Pondok Indraprasta Jalan Brotojoyo 2D/II Semarang

Lind’s Party Rp 35.000 Bisa milih rasa esnya, kalau yang paling atas itu rasa kopyor.

Macedonia Rp 35.000 Yang suka banget rum, bisa pesan ini.

Tropical Sundae Rp 27.500

Mr Clown Rp 27.500 Di dalam es krim strawberry, ada potongan strawberry nya lho!

Menu 1

Menu 2

Menu 3

Advertisements