Day35: STERO

Waktu long weekend ke Jogja bulan Januari kemarin, aku sempetin main ke SMA. Terakhir main ke Stero sama temen-temen, waktu ada reuni stero dan lupa itu tahun berapa. Kalau yang belum tahu Stero, Stella Duce 2 (Stero) ini SMA khusus putri di Jogja.

Pas kemarin main sini, aku datang sendirian. Awalnya nggak ada rencana, tapi terlintas gitu aja pas lagi di jalan yang arahnya ke stero, jadi kupikir mumpung di Jogja, sekalian main aja. Daaann, pas aku ngambil foto depan sekolah ini, aku ditegur sama satpamnya. πŸ˜€ Motret-motret kok nggak minta ijin, terus akhirnya aku bilang deh kalo aku lulusan sini. Terus akhirnya masuk, duduk di lobi, lihat anak-anak stero yang pakai seragam kotak-kotak biru… Mendadak kangen! πŸ™‚ Dan di sana ngobrol sama petugas adminnya, dan ketemu deh sama guru-guruku! Guru biologi Bu Wahyuni, Pak Himawan, guru akuntansi, dan Bu Tuti guru ekonomi yang cantik itu. πŸ™‚ Yah, berhubung dulu nggak termasuk anak populer di sekolah, jadi mereka nggak ingat deh sama aku, dan juga itu udah 10 tahun yang lalu. Aku kan lulus 2002. πŸ˜€

Bangga banget pernah jadi bagian sekolah ini. Sampai sekarang juga masih temenan baik sama sahabat-sahabat jaman SMA. Dulu pernah baca di twitter, katanya sahabat sejati itu biasanya kita dapat waktu di SMA, selebihnya hanyalah temen-temen biasa. Dan yaaa, kayaknya sih ada benernya juga. Ayooo, kapan reunian? πŸ™‚

lapangan untuk upacara dan olahraga.

Pendopo stero

* Photo taken by @minidoor. Canon PowerShot A2300.

Advertisements