Day27: FoodFezt [Semacam Tempat Makan]

 

Nasi Kebuli Kambing Rp 16.500

Nasi Kebuli Kambing Rp 16.500

FoodFezt ini letaknya di Jalan Kaliurang Km 5, 5 Yogyakarta. Tempatnya asyik dan pelayanannya memuaskan. Setiap pelayan di sana diberi handphone. Mereka mencatat pesanan kita di handphone lalu mengirimkan pesan itu ke bagian dapur, sehingga pesanan kita cepat datang, nggak perlu nunggu terlalu lama. 

Kemarin nyoba nasi kebuli kambingnya dan makan beberapa sendok aja sudah kenyang banget, mungkin karena rempah-rempah di nasi itu yang bikin cepet kenyang. Pancake berry passion nya enak. Perpaduan es krim dengan pancake dilumuri saus strawberry, manis bangeeett.

Oya, di sini bisa dapat es krim gratis lho, caranya kita harus punya akun twitter dan nge-twit begini… Misalnya, “Hello @FoodFezt, I’m eating Nasi Kebuli Kambing.” Habis nge-twit terus tunjukkin twit kita itu ke pelayannya. Cuma ada 2 pilihan rasa, vanila dan strawberry.

Tempatnya asyik buat rame-rame ngumpul sama temen. Kalau sore lebih sejuk makan outdoor, kalau malam enakan di lantai atas. Di sana juga ada fasilitas wifi. Pilihan menunya banyak di FoodFezt, dari yang berat sampai yang ringan. Recommended! 🙂

Fusilli Creamy Rp 19.000

Pancake Berry Passion Rp 12.500

Pancake Berry Passion Rp 12.500

Menu 1

Menu 1

Menu 2

Menu 2

Menu 3

Menu 3

Menu 4

Menu 5

Menu 5

* Photo taken by @minidoor. Canon PowerShot A2300.

Advertisements