Day24: Reuniii Stero

Looongg wiken di Jogjaaa! πŸ™‚ Sebenernya cuma hari kamis yang tanggal merah, tapi sekolahku baik banget, hari jumat diliburkan, sedangkan hari sabtu emang aku nggak kerja. Aaaahh, aku cinta harpitnas! πŸ™‚

Hari ini janjian ketemuan sama sahabat jaman SMA, Hima. Jalan-jalan ke Amplaz, nyalon, makan lotek colombo di Babarsari, dan ke rumah Prima, sahabat SMA yang lain. Kenapa ke Amplaz? Karena pertimbangan itu mall yang paling deket, kalau ke Malioboro kitanya udah males duluan, karena tahu bakal macet. Tadi akhirnya aku potong rambut pendek karena udah mulai gerah sama rambut panjang. Dan tadi si Hima di salon keriting bulu mata coba. Centil amat yak. πŸ˜€

Dulu waktu SMA, kami bersahabat 5 orang. Aku, Hima, Anna, Prima, dan Ria. 3 orang udah berkeluarga sedangkan aku dan Hima masih setia melajang πŸ˜€ Kalau ngumpul sama sahabat tuh asyik ya, ketawa-ketawanya akrab dan juga tadi nginget-nginget kejadian lucu bin aneh jaman SMA dulu. Dan aku juga tadi terpaksa cerita soal mantan-mantan karena Hima yang kepo sama masa laluku! Haha πŸ˜€ Kalau yang nggak tau apa itu Stero, Stero itu nama beken dari SMA Stella Duce 2 Jogja. Ngumpulnya kurang komplit personilnya, mungkin next time di nikahannya sapa gitu. πŸ˜€

Hima at Jogja Gift Village, Ambarrukmo Plaza

Gue, Prima, Ben, dan Hima πŸ˜‰

Advertisements