Day14: 10 Hal yang bisa disyukuri hari ini

Jangan hanya bisa menghitung masalah, cobalah belajar menghitung berkatmu. – Anonim

10 Hal yang bisa disyukuri hari ini:

1. Bangun pagi dan sehat luar biasa!

2. Hari senin yang ringan, kerjaan asyik, bisa ketawa-ketawa sama temen-temen kerja.

3. Dapat makan siang dari ulang tahun murid gue, Vincent.

4. Motor nggak kenapa-kenapa waktu perjalanan pulang kerja menuju kost, padahal banjirnya tinggi. Hwaaa!

5. Dapat pindang kluwak yang enak dari wali murid gue.

6. Gue bisa ketawa-ketawa gemes karena salah satu murid gue yang lucu, namanya Ken Ken. Dia komedian kedua setelah Benneth di kelas gue. 😀

7. Curhat sama temen kerja habis makan siang, yah about life, family, work. *berat nih topiknya* 😀

8. Hari ini nggak keluar uang sama sekali, ya karena dapat berkat makanan 2 kali. 

9. Berhasil melawan rasa malas untuk mencuci baju padahal hawa sore hari yang dingiiinn karena hujan.

10. Bisa santai di kamar dan nulis blog ini. Hari ke-14 dan masih konsisten nulis blog… Itu prestasi buat gue! 😀

