Day8: Miracle of Giving Fool

Kisah tentang pemuda unik bernama Seung Ryong (Tae-hyun Cha). Dia jatuh cinta dengan teman kecilnya, Ji-ho (Ji-won Ha). Untuk menghidupi dirinya, sehari-hari dia berjualan roti bakar dekat sekolah adiknya. Adiknya malu mengakui dia sebagai kakak, karena pemuda ini terkenal sebagai pemuda yang bodoh. Seung sudah tidak memiliki orang tua lagi. Meskipun orang berkata dia pemuda bodoh yang tidak bisa diharapkan, nyatanya dia adalah orang yang tulus dan sangat peduli terhadap adik dan orang-orang terdekatnya. Dia juga selalu ingat dan melakukan pesan mendiang ibunya untuk menjaga adik perempuan satu-satunya.

Ji-ho. Teman masa kecil yang dikaguminya dulu kini kembali. Mereka kemudian mengenang masa-masa ketika mereka kecil dulu. Kepolosan, perjuangan hidup dan kebaikan hati Seung lah yang membuat Ji-ho kembali percaya diri dan membuatnya ingat tentang impiannya saat kecil. Impian untuk menjadi seorang pianist. 

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang mungkin tidak memiliki kepandaian atau perilaku normal seperti kebanyakan orang, but the kindness and sincerity of his heart, made him very special. I can’t believe I cry when I watch this movie. Bisa nangis sesenggukan coba. Hihi. Si Tae-hyun Cha ini emang bakat banget menguras air mata penonton lewat aktingnya. Lihat aja aktingnya di Hello Ghost dan My Sassy Girl, nggak pernah jauh-jauh dari peran sebagai pemuda yang lugu dan menderita. Kalau gitu, salahkan wajahnya! 😀

Well, if you’re looking a drama korea with a good story, this movie is one of them. Jangan lupa siapin tissu yaaa! 🙂

* Foto diambil dari Google

Advertisements