Day1: Sushiii Time!

Akhirnyaaa, di kampung gue ada tempat makan sushiii juga! Seneng bangeeett! 😀 Namanya Sushi Donbouri. Ada di Semarang juga, tapi malah di Semarang gue belum pernah ke tempat ini. Gue sama adek gue nyobain makan di sini. Nyobain 3 macam sushi. Yang paling gue suka sih, “In n Out Roll”, isinya udang dan abon gitu. Harga-harga di Sushi Donbouri terjangkau, kok. Tapi sayang, di sini mereka nggak menawarkan free ocha atau teh hijau jepang, tapi free mineral waterAnyway, gue sekarang makan sushi nya udah nggak malu-maluin lho, sudah sekali lahap pakai sumpit gitu. Dulu soalnya pernah makan sama temen gue yang penggemar sushi, dan dia ngomentarin gue yang makannya berantakan gitu.  Ceritanya sih pengin niru orang korea yang asyik banget kalau makan bisa sekali lahap. Eh, tapi, kalau ukurannya besar dan udah pasti nggak muat di mulut, ya harus tetap digigit dulu. 😀

In n’ Out Roll. Rp 16.000

Godzilla Roll. Rp 16.000

Tamago. Rp 7000

Tamago. Rp 7000

Menu Sushi

Kenapa gue tulis “Day1”, karena seterusnya gue akan (berusaha) nulis blog setiap hari, dan karena gue baru start di tanggal 6 januari 2013, jadi hari ini gue akan sekaligus posting 6 tulisan. *niat banget* 😀

