Day4: Movies!

Di hari pertama 2013, dan gue udah nonton 4 film aja. Maklum libur. πŸ˜€

Pagi-pagi gue sudah duduk manis di depan tv, nonton All the Pretty Horses. Yang main Matt Damon dan Penelope Cruz. Film dengan cerita yang bagus. Cerita tentang 2 pemuda, John dan Lacey, yang melakukan perjalanan dari Texas ke Mexico. Perjalanan tentang pencarian makna hidup, persahabatan, dan cinta.Β 

Film ke-2. Perahu Kertas part 1.

Oke. Gue ngaku baru nonton film ini. Telat yah. πŸ˜€ Temen gue, Argo, pernah ngirim e-book Perahu Kertas ke gue dan dia bilang, gue ada kemiripan dengan Kugy. Kugy suka nulis dongeng dan dia juga ngajar anak-anak kecil. Kalo gue, gue guru preschool yang suka nulis cerita anak. Yah, beda tipis sih. πŸ˜€

Suka sama film ini karena ceritanya. Tentang seorang cewek yang suka nulis, kesukaannya dengan dunia anak-anak, dan naksir pelukis ganteng. Suka juga sama Ost. Perahu Kertas nya.

Film ke-3. Julie and Julia. Sebelumnya gue udah pernah nonton dan sudah pernah nulis review singkat tentang film ini di blog. Sukaaa lihat Meryl Streep di sini. Suka semua yang ada di film itu, Prancis, makanan-makanan yang indah, dapur yang cantik, semua!

Film ke-4. Arisan 2. Ini gue juga baru pertama nonton. Gue lebih suka yang ini, dibanding yang Arisan 1. Film ini terasa lebih matang dan juga lebih banyak mengangkat hal-hal/isu-isu yang terjadi atau lagi trend di masyarakat. Di Arisan 2, ceritanya Mey sakit kanker dan dia pergi ke Bali untuk menikmati hari-harinya bersama Talu, anaknya, sekaligus melakukan pengobatan dengan dokter Tom. Hal lain yang menarik dari film ini adalah akting Rio Dewanto. πŸ˜€ Sarah Sechan juga nggak kalah oke aktingnya sebagai dokter Joy. Quote menarik dari film ini, dan yang sering kita dengar, “Teman akan datang dan pergi, tetapi teman sejati akan selalu di hati.” πŸ™‚

* Poster film diambil dari Google

