Day3: Kopdar With Anid

Bulan Desember 2012 lalu, gue kopdar dengan Anid, si backpacker cantik yang baru pulang berpetualang selama kurang lebih 14 bulan di Australia juga Eropa.

wif Anid

wif Anid

Anid. Gorgeous and unique. 2 kata yang tepat yang menggambarkan tentang Anid. Sebenernya gue udah lama kenal Anid, semua berawal dari saling meninggalkan komen di blog masing-masing, lanjut ke facebook dan kemudian twitter. Dulu kami sudah berencana untuk ketemuan, saat Anid lagi main ke Jogja, tapi yah waktu itu belum jodoh ketemu, jadinya batal. Dan akhirnya desember kemarin kami janjian ketemu di Cafe Geronimo di Jogja.

Seru banget ndengerin Anid cerita tentang perjalanannya di Australia, Afrika, dan Eropa. Kagum sama keberaniannya untuk traveling sendirian. Anid juga cerita tentang alasan sampai keputusannya untuk traveling selama setahun, ninggalin kerjaannya, dan akhirnya ketemu banyak teman baru dari belahan dunia, plus sensasi petualangan dari setiap negara yang dikunjunginya. Kalau kata Anid nih, urutan hidup itu nggak cuma sekolah-kuliah-kerja-nikah. Kita punya pilihan untuk pergi melihat dunia. Kalau ingin baca beberapa kisah petualangan dia, intip aja blognya di sini

Senang ketemu Anid, berharap ada pertemuan berikutnya. Ditunggu bukunya, Nid! 🙂

Advertisements