1 Kebaikan 1 Orang 1 Hari

MULAI 1 Februari 2012, gereja gue bikin program selama sebulan ini. Namanya Badai Kebaikan, yaitu berbuat #1kebaikan1orang1hari. Artinya, dalam 1 hari (paling tidak) kita melakukan 1 kebaikan buat 1 orang. Hari ini, hmm, gue melakukan kebaikan yaitu… ngasih kue keranjang ke temen gue. 😀 It’s simple joy. Gue seneng aja ngasihnya, mungkin sederhana, tapi setiap memberi ke orang lain, ada kepuasan tersendiri di hati yang diam-diam menyelimuti. 🙂

Jangan biarkan hari berlalu tanpa kita melakukan #1kebaikan pada orang lain. Kabarnya, sih, kebaikan itu seperti virus yang cepat menyebar. Nggak akan ada yang sia-sia dengan berbuat baik. Jadi, kebaikan apa yang sudah kamu lakukan hari ini? 🙂

Advertisements