Kalau boleh meminta…

aku ingin menikmati pagi yang tidak terburu-buru.

aku ingin tidur beratapkan langit biru.

aku ingin menikmati sunset maha dahsyat bersama seseorang yang aku sayang.

aku ingin mencintai setiap kesederhanaan yang ditawarkan kehidupan.

aku ingin menyukai setiap tantangan yang tersedia di depan tanpa mengeluh.

aku ingin pergi ke gereja di minggu pagi, lalu sisa harinya menghabiskan waktu bersama keluarga.

aku ingin menikmati hujan di kafe ujung jalan dengan menu pancake durian.

aku ingin berkirim-kiriman surat dan merasakan berdebar-debar saat menunggu pak pos datang.

aku ingin bisa berkata jujur saat aku merasa lapar, ngantuk, malas, dan sebal dengan seseorang.

aku ingin bisa selalu tertawa saat banyak masalah datang.

aku ingin memeluk ayah dan ibuku, dan memberi kado natal terbaik untuk mereka.

aku ingin bisa menjadi teman curhat yang baik dan menyenangkan untuk kedua adikku, Edo dan Tina.

aku ingin menjadi guru yang inspiratif untuk 16 muridku.

aku ingin berjalan di tepi pantai dengan kaki telanjang.

aku ingin menjadi penari tambourine lagi dan mengikuti latihan demi latihan di gereja.

aku ingin menonton film-film drama romantis atau komedi di akhir pekan, lalu menceritakannya di blog.

aku ingin pergi ke tempat-tempat seru di Indonesia.

aku ingin belajar main gitar, piano, fotografi, dan melukis.

aku ingin menjadi kenangan terbaik di hati setiap orang yang kutemui.

aku ingin mengkoleksi komik miiko.

aku ingin menikmati kopi terbaik di setiap kota yang kudatangi.

aku ingin selalu menyimpan pocky pisang, lays, atau jetZ di tasku.

aku ingin rajin mencatat setiap peristiwa yang kualami setiap harinya. ceria atau sedih sama saja, toh semuanya tentang kenangan dan pengalaman.

aku ingin selalu bisa ramah dengan orang asing yang kutemui di bus atau kereta.

aku ingin main hujan-hujanan dan lalu pulang ke rumah menyantap mie rebus cabe rawit.

aku ingin pintar membuat kue.

aku ingin punya suara yang bagus, sehingga nggak malu-maluin saat karaokean bersama teman.

aku ingin punya toko buku sendiri.

aku ingin menulis buku. buku cerita. tentang dan untuk anak-anak.

aku ingin bisa menggambar.

aku ingin bisa melukis pelangi di setiap kesedihan yang kutemui.

aku ingin bisa menulis humor dan membaginya cuma-cuma dengan mereka yang sedang merasa sedih.

aku ingin bertemu sahabat-sahabat lama dan bertukar cerita dengan mereka.

aku ingin suatu hari nanti melihat kemewahan Paris dan keromantisan Italia.

aku ingin menikahi musisi.

aku ingin punya daya ingat yang bagus untuk mengingat nama-nama dan wajah orang-orang yang menginspirasiku.

aku ingin selalu punya energi yang positif setiap harinya.

aku ingin menyapa dan disapa orang dengan senyum termanis.

aku ingin ikut kelas memasak dan bisa berhasil memecah telur dan menggorengnya.

aku ingin berkebun dan mempunyai bunga matahari di kebunku.

aku ingin meminjam laci ajaib doraemon dan pergi ke kehidupan lampau ayah dan ibuku, dan melihat bagaimana mereka dulu saling jatuh cinta.

aku ingin punya pekerjaan terbaik… pencicip es krim.

aku ingin punya kamar yang super keren. kamar yang nyaman dengan cat dinding yang meneduhkan, lemari buku yang cantik, dan lukisan-lukisan yang tergantung di setiap sisi kamar.

aku ingin punya banyak aromatherapy.

aku ingin dipijat setiap kali punggung ini capek.

aku ingin selalu dikenal sebagai anak perempuan kebanggaan ayah.

aku ingiiinn… banyak sekali ya inginku. maafkan aku, Tuhan. aku terlalu jujur.

❤ ❤ ❤

semarang. hujan. ngantuk. dan tidak bisa tidur karena akan ke jogja hari jumat ini.

