[Bukan] Resolusi Tahun Baru

Hari ini hari terakhir di tahun 2010. Ketika menjelang akhir tahun, sebagian orang bersemangat untuk menyusun resolusi. Yang lainnya mungkin memilih untuk tidak perlu menuliskannya, cukup disimpan dalam memori. Kalau gw, mungkin kali ini gw bersikap manis dengan membuat sedikit resolusi. 🙂

Sore tadi, gw masuk ke kamar dan meraih jurnal harian [baca:diary baru]. Gw menulis beberapa sifat buruk dan kegagalan di tahun 2010 dan gw beri judul “DAFTAR CORET”. Di lembar yang lain, gw menulis beberapa impian dan karakter-karakter yang harus gw punya di tahun 2011, dan gw sebut “RESOLUSI”. Sama seperti tahun yang lalu, di tahun 2011 pun gw nggak muluk meminta apa. Gw hanya ingin lebih bisa menjalani hidup dengan passion. Dengan mencintai seni lebih lagi, dan mengembangkan diri dengan belajar banyak hal. Yang pasti, paling nggak tahun depan gw belajar satu hal yang baru. Gw nggak boleh jadi orang yang mudah puas. Harus punya greget dan lebih banyak bersyukur.

***

Malam ini gw bakal menghabiskan malam tahun baru di rumah aja. Nggak ada terompet atau melihat kembang api yang meriah itu. Mungkin akan diisi dengan makan, menonton tivi, dan berdoa sama keluarga gw. Hmm, cukup sederhana. Oya, HAPPY NU YEAR 2011, temans. Selalu semangat dan semangat selalu, yah. Pokoknya, jadilah anak muda yang berprestasi, hindari rokok, dan narkoba!! 😀

