Hari 6#: #Pengakuan part 3

  1. Tadi pagi bangun telaaattt, panik pas lihat handphone nunjukkin pukul 6 lebih (biasa gue bangun jam 5 pagi). Grusa-grusu, ngantri kamar mandi (nasib anak kos!), naik mio ngebut, trus nyampe tempat kerja jam 06.59. Fiuuuhh, lega. Nyaris aja.
  2. Yang paling nggak gue suka dari kota Semarang ini: banjiiirrr-nya. Hujan sedikit, langsung banjir. Huh.
  3. Posting tiap hari buat nyelesein misi #30harimenulis ini, ternyata susaaahh ya. Sibuk, capek, males, nggak tau mau nulis apa, dan blabla lainnya yang selalu merayu diri ini buat nggak posting. Menjadi konsisten emang nggak mudah.
  4. Lagi naksir… guru bahasa inggrisku. *dududu :p
  5. Kangen ngobrol santai sama Kak Ocha, di Cafe LIP Sagan. Miss you, kakak 🙂
  6. Udah lamaaaa nggak minum kopi atau pergi ngupi-ngupi sama temen.
  7. HARUS COBA ES KRIM MAGNUM YANG TERKENAL ITU.
  8. Kenapa ya kebanyakan orang dapat ide-ide baru dan fresh justru saat mereka nongkrong di kamar mandi? Termasuk gue. Hmm, mungkin besok di rumah gue, gue bakal bikin kamar mandi yang nggak usah terlalu besar, tapi bikin yang se-nyaman mungkin, dengan warna cat yang eye-catching, yang bisa menciptakan inspirasi. Acara “nongkrong” pun jadi sesuatu yang asik. Haha.
  9. Belum punya plan buat liburan akhir taun ini. Yang pasti pulang kampung dulu. Menghabiskan waktu sama Ayah, Ibu, dan pergi ke pantaiiii.
  10. Waktu curhat sama Ms. Nina, guru musik di DCS, dia kasih nasehat ini ke gue, “Apa yang menurutmu mudah, apa yang kamu suka, itu yang harus kamu PUSH. Itu yang seharusnya kamu tekuni.”
