Minggu Pagi yang Iseng

Minggu pagi Semarang diguyur hujan, dan gue batal ke gereja. Habis mandi dan masih dengan mata yang sedikit mengantuk, gue nonton infotainment (hoho!) dan mulailah browsing ini itu. Buka kompas.com, dan menemukan sebuah kuis berhadiah, berjudul “I love my job”. Di kuis itu diminta untuk menceritakan serunya pekerjaan kita dan juga meng-upload foto kita saat bekerja atau dengan teman-teman kerja. Gue iseng ikutan deh 🙂 Dan… gue juga iseng buka kuis tentang gali potensi, dengan tema “Know Yourself? Temukan Karier Impian Anda!” Terus aku klik deh, ini hasilnya… 🙂

“Anda orang yang kreatif. Maka, Anda orang yang paling tidak bisa diam. Kalaupun diam, itu pertanda Anda sedang mengolah ide-ide yang membuncah di kepala Anda. Sebuah tontonan atau bacaan bisa langsung menginspirasi Anda untuk mengembangkan sesuatu. Anda tak pernah kehabisan akal, karena ide bisa tergali dari hasil mengamati lingkungan sekitar. Karier yang paling tepat untuk Anda antara lain penulis, copywriter, fotografer, desainer (fashion, interior, grafis, atau web), komunikasi pemasaran, dan lain sebagainya.”

Jadi penulis? Mau banget. Ya, kembali menjadi blogger yang bisa produktif (susah, euy!), dan siapa tahu besok bisa jadi penulis buku kan? Hihi 😉 Penulis buku mungkin masih dalam draft impian, tapi tunggu ajalah, coming soon. *Optimis boleh donk? 😀

