#Pengakuan

  1. Waktu masih sekolah dulu, aku sebel banget waktu semua anak di sekolah dikumpulkan, dan diukur TINGGI BADANNYA. Semua anak sesudah itu, langsung pamer dan membanggakan tinggi mereka yang naik 1 atau 2 sentimeter. Semua anak di sekolah senang, KECUALI AKU. Dan, nggak berhenti disitu, waktu aku bikin SIM di kantor polisi pun, entah karena merasa kasihan atau apa, pak polisi menambahkan beberapa sentimeter di bagian tinggi badannya. Hmm.
  2. Waktu masih kuliah dulu, aku pernah pacaran sama berondong. Dan ternyata memang asik kok πŸ˜€
  3. Aku paling suka bikin puisi. Dan kapan itu, saat merasa lagi patah hati sama si Cina (ehem!), aku menulis puisi buat dia, judulnya, “Pesawat Kertas dan Kapten Pilot Terbaik.” Isinya sangat berlawanan dengan kondisi hati saat itu.
  4. Kemarin kamis aku potong rambut. Yaaayy! Aku kembali menemukan diriku. Ternyata, aku sangat nyaman dengan rambut pendek. Rambut panjang membuatku merasa jadi orang lain, dan sebenarnya aku tipe cewek yang nggak mau ribet. Selain bisa irit shampoo, rambut pendek kurasa sangat pas dengan tubuh yang mungil ini. Hoho.
  5. Aku kangen partner memasakku dan teman joging pagi hari, Ery dan David. Mereka teman yang menyenangkan dan pendengar yang sangat baik.
  6. Bisa menulis dan hobi merangkai kata, semua itu nyatanya masih kurang. Imajinasi nggak bisa dibatasi oleh satu media saja. Harus belajar hal-hal baru untuk bisa menjadi “kaya” dan lebih menikmati hidup. Aku pengin suatu hari nanti, belajar fotografi dan melukis (atau menggambar).
  7. Aku belum pernah belajar menyetir mobil.
  8. Sangat terkagum-kagum sama perempuan-perempuan cerdas. Mereka punya hobi dan bakat yang keren, pemikiran yang hebat, juga tahu apa mimpi dan keinginan mereka. KEREEENN.
  9. Suka sekali dengan komik Miiko. Eh, apa ini karena punya kemiripan sifat dengan si tokoh utama?
  10. Berharap bertemu dengan illustrator keren yang punya visi sama, yang bisa membantu mewujudkan mimpiku.
  11. Menyukai acara-acara seperti Oprah Show, Kick Andy, Just Alvin, dan Rossy Show.
  12. Aku sama sekali nggak respect sama pria yang merokok.
  13. Lebih kuat nonton berkeping-keping DVD dalam sehari daripada baca buku berlembar-lembar. *berlaku saat ini*
  14. Lebih suka ngemil ketimbang makan nasi. Kecuali kalau lauknya lagi enak, peraturan males makan nasi ditarik πŸ˜€
  15. Suka heboh sendiri dan curhat penuh semangat ’45, kalau lagi jatuh cinta (baca: KESENGSEM) sama cowok.
  16. Punya kebiasaan: nahan pipis lama-lama.
  17. Beberapa kali kalau lagi jalan atau belanja di swalayan sendiri, selalu disapa dengan sebutan, “adek.” Harus seneng atau sedih ya? Bahagia karena ini bisa dikatakan bahwa aku awet muda, tapi suka sebel karena aku kan juga pengin dianggap wanita dewasa. Halah.
  18. Merasa sangat RISIH kalau di-sms dengan kata-kata berbau alay, misalnya, “Katax sih gitu.” (baca: Katanya sih gitu)
  19. Bulan lalu belajar renang (telat banget nggak sih?), dan merasa MALU karena anak-anak kelas 2 SD itu memandangiku dengan iba dan mereka sukses membuatku iri juga terpacu… aku HARUS BISA renang. Kapan yah “les” lagi, aku baru 2 kali belajar renang, dan ternyata renang bisa membantu mengatasi sifatku yang… suka panik!
  20. Ternyata, hidup lebih indah yah, kalau banyak pengakuan, dan jujur mengakui kekurangan dan kelebihan diri. Eh, dalam versi #pengakuan disini sih, kayaknya lebih tepat disebut curcol kali yah πŸ˜€

Kalau kamu, apa versi #pengakuan-mu? πŸ˜€

